Para Pegolf, Sambutlah Indonesia Open 2019

- Rabu, 28 Agustus 2019 | 15:20 WIB
Pondok Indah golf Course jadi saksi perjuangan para pegolf di turnamen Indonesia Open (asiantour.com)
Pondok Indah golf Course jadi saksi perjuangan para pegolf di turnamen Indonesia Open (asiantour.com)

Sebagai salah satu turnamen golf bergengsi di Asian Tour, Indonesia Open 2019 kembali digelar di Pondok Indah Golf Course,Jakarta Selatan pada 29 Agustus hingga 1 September.

Turnamen golf tertua di Indonesia itu akan diikuti sebanyak 160 pegolf dari 24 negara dengan memperebutkan total hadial US$500 ribu atau sekitar Rp7 miliar.

Ketua umum PB PGI, Murdaya Po senang dengan digelarnya kembali turnamen Indonesia Open, yang menurutnya merupakan ajang untuk mengasah kemampuan para pegolf Indonesia.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pemain lokal,baik itu pro maupun amatir untuk merasakan dan menambah pengalaman mereka berkompetisi di turnamen level internasional." ucap Murdaya Po.

Indonesia sendiri akan menurunkan setidaknya 20 pegolf profesional, diantaranya adalah George Gandranata, Danny Masrin dan Rory Hie.

Selain itu ada pula 11 pegolf dengan status amatir seperti Naraajie, Almay Rayhan dan Rifqi Alam yang siap memberikan kejutan di turnamen kali ini.

Persaingan ketat juga akan datang dari para pegolf luar negeri, salah satunya adalah pemimpin Order of Merit Asia, Jazz Janewattananond. Jazz datang dengan bekal mentereng usai menjuarai SMBC Singapura Open dan Kolon Korea Open 2019.

Sementara itu masih ada pula nama pemegang juara Indonesia Open dua kali di tahun 2013 dan 2016, Gaganjeet Bhullar dan juga pegolf Irlandia, Padraig Harrington dan pegolf Thailand, Thongchai Jaidee.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X