Buntut Tabrakan di F1 GP Inggris 2021, Verstappen Unfollow Hamilton di Instagram

- Jumat, 23 Juli 2021 | 12:23 WIB
Lewis Hamilton and Max Verstappen sebelum balapan di GP Inggris 2021. (photo/REUTERS/LARS BARON)
Lewis Hamilton and Max Verstappen sebelum balapan di GP Inggris 2021. (photo/REUTERS/LARS BARON)

Pembalap Formula 1, Max Verstappen dilaporkan berhenti mengikuti (unfollow) Lewis Hamilton di media sosial Instagram sebagai buntut dari kecelakaan mereka di Grand Prix Inggris, Minggu (18/7/2021) lalu.

Dilansir Daily Star, Rabu (20/7/2021), Verstappen dari Red Bull tampaknya telah berhenti mengikuti Hamilton di Instagram usai pembalap Mercedes itu menabrak roda belakang kanan pembalap Belanda tersebut di tikungan 9 pada lap pertama.

Sebelumnya, Verstappen dikabarkan mulai mengikuti akun saingan kejuaraannya itu baru-baru ini yakni pada Februari lalu.

Namun kini, Hamilton tidak lagi menjadi salah satu dari 669 akun yang diikuti oleh pembalap berusia 23 tahun itu di Instagram.

Meski begitu, Hamilton masih mengikuti Verstappen, walau sang pemimpin klasemen itu mencap perayaan pasca-balapan tim Mercedes 'tidak sopan' dan 'tidak sportif' dalam sebuah postingan Instagram pada hari Minggu.

Hamilton sendiri diketahui mempunyai 23,1 juta pengikut di Instagram dan dirinya sendiri kemudian mengikuti total 844 akun, salah satunya adalah  Verstappen.

Sedangkan Verstappen memiliki pengikut yang sedikit lebih rendah dari 5,4 juta orang tetapi kini tidak lagi mengikuti Hamilton.

Hamilton juga mengikuti Verstappen di Twitter, tetapi tidak diikuti kembali, meskipun tidak diketahui apakah Verstappen pernah mengikuti saingannya itu.

Terlepas dari kecelakaan itu, kondisi pembalap Belanda tersebut baik-baik saja dan dokter memastikan dia tidak mencerita cedera lain selain dampak dari benturan.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X