Potret Ganteng 4 Pebulutangkis Denmark Pakai Pakaian Adat Bali Curi Perhatian

- Jumat, 12 November 2021 | 09:35 WIB
Empat pebulutangkis Denmark pakai baju Bali (Instagram @anders_antonsen).
Empat pebulutangkis Denmark pakai baju Bali (Instagram @anders_antonsen).

Empat pebulutangkis Denmark nampak menikmati Bali jelang berlaga di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Anderes Antonsen, Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen, dan Hans-Krisitan Vittinghus, terlihat mengenakan pakaian khas Bali.

Sebelum berlaga di ajang Indonesia Masters, Indonesia Open, hingga BWF World Tour Finals 2021, keempat pemain putra Denmark itu terlihat bersantai di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang menjadi hotel tempat menginap para atlet yang akan berlaga di gelaran Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca Juga: Aksi Menggemaskan Junior Main Bareng Vega di Bali Jelang Indonesia Badminton Festival

Melalui akun Instagram miliknya, Anders Antonsen mengunggah foto keempatnya yang mengenakan pakaian khas Bali, lengkap dengan ikat kepala. Mereka tampak senang karena bisa menikmati keindahan Pulau Dewata sebelum berlaga di turnamen akhir tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen)

"Off to a fun start here on Bali ????????????????#indonesiabadmintonfestival #bulutangkis #vlogsquad," tulis Antonsen.

Sebelumnya, tunggl putra Denmark ini juga sempat berinteraksi dengan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di Instagram. Jojo, sapaan akrab Jonatan, mengomentari foto Antonsen yang diunggah dengan caption 'Bali Boy'.

“Senang melihatmu menikmati acara seperti ini, semoga kamu bisa enjoy beberapa hari sebelum memulai kompetisi,” tulis Jonatan.

Komentar Jojo pun dibalas Antonsen dengan pujian yang mengungkapkan dia sangat menikmati waktu bersantai sebelum duel di Indonesia.

"terima kasih boss, aku sangat menyukai negaramu,”

Sebagai informasi, ajang Indonesia Badminton Festival 2021 merupakan turnamen bulutangkis terbesar yang digelar di Tanah Air. Diawali dengan Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan ditutup dengan turnamen bergengsi akhir tahun, yaitu BWF World Tour Finals (1-5 Desember 2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X