Cedera di French Open 2021, Jonatan Christie Perlihatkan Pahanya yang Bengkak

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:50 WIB
Jonatan Christie perlihatkan pahanya yang bengkak. (Instagram/@jonatanchristieofficial)
Jonatan Christie perlihatkan pahanya yang bengkak. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Pebulutangkis Jonatan Christie memutuskan untuk mundur dari French Open 2021 karena mengalami cedera. Jonatan Christie sebenarnya sudah mengalami cedera saat berjuang di Piala Thomas 2020.

Namun, setelah berusaha menahan sakit di French Open 2021, Jonatan akhirnya menyerah dan memutuskan untuk mengundurkan diri. Saat pertandingan, pria yang akrab disapa Jojo itu memang terlihat memasang wajah kesakitan.

Melalui akun Instagram miliknya, Jonatan meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik dari pertandingan French Open 2021. Ia juga berterimakasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan penuh untuknya.

"Terima kasih semua untuk support dan doa2 nya, maaf belum bisa kasih yg terbaik dari pertandingan x ini," tulisnya pada caption, Sabtu (23/10/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leonardus Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial)

Baca juga: Cedera, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari French Open 2021

Jonatan kemudian memperlihatkan kondisi pahanya yang bengkak dan memar. Dia menyebut bengkaknya paha tersebut adalah hasil menahan sakit di bagian pinggang selama pertandingan.

"Fyi : Slide 3 & 4 itu adalah hasil dari menahan sakit di bagian 'pinggang' yg sudah sy rasakan dari pertandingan Thomas Cup minggu lalu. Sekali lg mohon maaf dan Sampai ketemu lagi," ujarnya.

Setelah meminta maaf dan menjelaskan kondisinya, Jonatan Christie pun banjir semangat dari netizen.

"Ga paham lagi aku kalo ada yang bully, hargai sedikit perjuangan mereka. Kalo kamu kecewa, apalagi mereka yg main. GWS Jo!" kata @aliskadw.

"Gapapa Jojooo, terima kasih perjuangannyaa. Ga perlu minta maaf Joooo, kamu udah sampai limitmu semoga lekas membaik Jonaaa, kembali lebih kuat yaaa!" kata @partnerandalan.

"It's ok kak jojo gaperlu minta maaf udah keren banget! Semoga lekas pulih yaa," kata @fikazzzz.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X