Tinju Antara Azka Vs Vicky Jadi Trending 1 di YouTube, Deddy : Kamu Anak Durhaka!

- Minggu, 3 April 2022 | 12:00 WIB
Azka hadir dalam podcast Deddy Corbuzier hari ini (close the door)
Azka hadir dalam podcast Deddy Corbuzier hari ini (close the door)

Saat ini jagat YouTube diramaikan dengan pertandingan tinju fenomenal antara Azka Corbuzier versus Vicky Prasetyo. Betapa tidak Duel tinju tersebut hingga hari ini (3/4/2022) sudah menarik sebanyak 21 jutaan penonton (belum 1 minggu).

Meski ada anggapan netizien ini merupakan lebih pada "gimmick" untuk hiburan, faktanya eksibisi (31/4/2022) itu mendapatkan izin dari federasi ISKA (International Sport of Kick Boxing Association) dan bertarung di bawah kejuaraan K1 spesial rules (non tendangan kaki).

Baca juga: Tundukkan Wakil Denmark, Putri KW Melenggang ke Final Orleans Masters 2022

Pertandingan tinju tidak berlangsung lama antara Azka dengan Vicky, di mana 2 menit sebelum ronde kedua berakhir mantan bapak sambungnya itu pun tumbang akibat terkena pukulan keras Azka.

 

-
Close the door game on antara Azka versus Vicky (YT Deddy Corbuzier)

 

Sang juara bertahan (baca; yang pernah mengalahkan Aldi Taher) ini knock down kena spinning back fist (pukulan tangan memutar) yang diikuti pukulan jab, hook maupun uppercut dari remaja berusia 15 tahun.

Ada yang unik setelah wasit dan juri umumkan pemenang.  Deddy Corbuzier yang diundang naik ke arena untuk memberikan sambutan dan penyerahan medali, di akhir pidatonya Deddy mengutarakan, "Azka you'are amazing, mungkin suatu hari kita yang berduel di ring ini,"

Pada hari ini (3/2/2022) pun Deddy di podcast-nya kembali menegaskan kemungkinan terjadi duel tinju antara ia dengan Azka yang merupakan anak kandungnya untuk game on, tapi belum tahu kapan. Hmm, tunggu updatenya di Indozone ya.

"Tapi kalau kamu menang, kamu anak durhaka!" Kata Deddy sambil menunjuk ke wajah Azka.

Sementara, Azka yang masih kebingungan dengan arti "durhaka" masih mencoba menyerna hingga kahirnya ia memahami  "So, dad, between law or religion?" singkat Azka seperti terlihat di podcast Close The Door yang tayang pagi ini.

Dengan kalimat lain, jika dalam pertandingan tersebut nantinya  Azka menang akibat memukul jatuh bapaknya maka ia pantas disebut anak durhaka sebaliknya jika Deddy yang membuat anaknya terluka maka hukum taruhannya lantaran menganiaya anak kecil. Hehehe

 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X