Hasil Indonesia Masters 2021: Kento Momota Kandaskan Tommy Sugiarto

- Selasa, 16 November 2021 | 13:27 WIB
Arsip - Pebulu tangkis Jepang Kento Momota (ANTARA/REUTERS/Leonhard Foeger/aa.)
Arsip - Pebulu tangkis Jepang Kento Momota (ANTARA/REUTERS/Leonhard Foeger/aa.)

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menyerah di tangan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021. Momota menang atas Tommy dalam dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-16 di babak 32 besar.

Di gim pertama, Kento Momota nampak menguasai jalannya laga. Tommy tak pernah unggul atas Momota yang akhirnya berhasil menutup pertandingan di set pertama. Pukulan dan penempatan bola Momota yang cerdik membuatnya merauh poin demi poin hingga menutup laga dengan skor 21-12.

Baca Juga: Unggulan 4 Marcus Ellis/Laures Smith Kalahkan Alfian/Masita di Indonesia Masters

Memasuki gim kedua, Tommy Sugiarto yang berusaha membalas kekalahan di gim pertama demi memaksa rubber sempat unggul 9-3. Tommy bahkan mampu menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-7.

Namun Momota yang tampil tenang mengubah keadaan sekejap mata. Ia menyusul perolehan skor Tommy hinga unggul 13-12 kemudian jauh meninggalkan Tommy dengan keunggulan 13-19.

Momota akhinya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16 sekaligus memastikan langkahnya ke babak selanjutnya Indonesia Masters 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X