Video Pertarungan MMA Tiga Vs Satu Jadi Mengerikan, Tapi Ada Momen Indah yang Terjadi

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:10 WIB
Pertarungan MMA 3 lawan 1. (Photo/Twitter/@streetfitebncho)
Pertarungan MMA 3 lawan 1. (Photo/Twitter/@streetfitebncho)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pertarungan MMA paling aneh saat satu petarung melawan tiga lawa sekaligus.

Tentu, satu orang itu benar-benar tersingkir dan itu adalah serangan untuk seluruh pertarungan yang untungnya dibatalkan setelah kurang dari 30 detik karena pemukulan yang dia terima.

Pertarungan MMA itu terjadi di Polandia sebagai bagian dari federasi baru yang disebut kartu bayar per tayang Elite Fighters.

Perusahaan yang didirikan awal tahun ini, mengklaim 'untuk memberikan kualitas tertinggi, hiburan tak terduga kepada pemirsa tidak hanya dari Polandia, tetapi terutama dari dunia'. Tak terduga, pasti.

Baca juga: Subhanallah! Penjual Bendera Merah Putih Ini Salat di Pinggir Jalan

Pejuang bernama Kung-Fu Panda ditampilkan ketika dia melawan tiga pejuang Polandia yang tampak tangguh, Milosz 'Modlicha' Wlodkowski, Maciej 'Szwechu' Szwech dan Norbert 'Neted' Grazka.

Pertarungan dimulai dengan cara yang dapat diprediksi namun brutal untuk 'Kung Fu Panda' di tahap pembukaan. Dia dijatuhkan oleh ketiganya dalam hitungan detik dan segera, pukulan brutal dimulai.

Saat ia ditahan dalam posisi bergulat setelah diseret ke matras, satu-satunya petinju ditahan oleh satu petarung dan diikuti banyak pukulan dan tinju palu ke kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X