The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Dorna dan Pembalap MotoGP Ucapkan HUT ke-76 untuk Indonesia: Sampai Bertemu di Tahun 2022
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta (kiri) disela-sela pertemuan di Istana Bogor, Jawa Barat. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI)
Sport

Dorna dan Pembalap MotoGP Ucapkan HUT ke-76 untuk Indonesia: Sampai Bertemu di Tahun 2022

Selasa, 17 Agustus 2021 22:53 WIB 17 Agustus 2021, 22:53 WIB

INDOZONE.ID - CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, beserta pembalap KTM Miguel Oliveira, Alex Marquez dari LCR Honda, dan Jack Miller dari Ducati ramai-ramai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram Mandalika Grand Prix Association (themandalikagp) pada Selasa ini, mereka juga mengucapkan "Sampai jumpa pada 2022" yang menandakan akan terselenggaranya kejuaraan akbar MotoGP di Mandalika pada tahun depan.

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta sebagai penyelenggara balapan MotoGP mengucapkan, “Selamat hari kemerdekaan. Sampai jumpa di Indonesia tahun depan, 2022."

Baca juga: Meriahkan HUT ke-76 RI, Pertunjukan Presean Digelar Daring di Lombok

Pebalap LCR Honda, Alex Marquez, kemudian menambahkan, "Selamat Hari Kemerdekaan. Sampai jumpa dengan kalian semua pada 2022."

Seperti Carmelo Ezpeleta dan Alex Marquez, Jack Miller dan Miguel Oliveira juga mengucapkan selamat memperingati HUT ke-76 RI sembari mengatakan selamat menyambut MotoGP Mandalika pada 2022.

"Halo Indonesia. Saya mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan ke-76," kata Oliviera.

"Saya ingin mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan. Tentunya saya harap bisa berjumpa pada 2022," ujar Miller.

Seperti yang diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah World Superbike (WSBK) pada bulan November 2021 dan MotoGP pada tahun 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US