Kejutan! Raptors Bungkam Warriors di Gim Pertama Final NBA

- Jumat, 31 Mei 2019 | 12:44 WIB
INSTAGRAM/TORONTO RAPTORS
INSTAGRAM/TORONTO RAPTORS

Toronto Raptors melanjutkan kisah manis mereka dalam perjuangan meraih gelar NBA musim ini. Langkah Raptors kian mulus setelah mengalahkan Golden State Warriors pada gim pertama final NBA, Jumat (31/5/2019) pagi WIB.

Tampil di kandang sendiri, Scotiabank Arena, Ontario, Kanada, Marc Gasol dkk tampil superior. Mereka membungkam sang juara bertahan dengan skor 118-109.

Pascal Siakam layak dijadikan bintang pada laga ini. Siakam mencetak 32 poin, delapan rebound dan lima assist untuk kemenangan Raptors.

Sementara Kawhi Leonard menyumbang 23 poin, delapan rebound dan lima assist. Sedangkan Gasol turut membantu lewat 20 poin dan tujuh rebound, Fred VanVleet 15 poin dan Danny Green 11 poin.

Di kubu tim tamu, Stephen Curry mengemas 34 poin, lima rebound dan lima assist. Diikuti Klay Thompson yang mencetak 21 poin dan lima rebound. catatan triple double dibuat Draymond Green dengan torehan 10 poin, 10 rebound dan 10 assist.

Kemenangan ini menjadi modal penting untuk Raptors menghadapi laga berikutnya. Seperti diketahui, kedua tim akan kembali bertanding di Scotiabank Arena, Ontario, Kanadaa, pada Senin (3/6/2019).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X