The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejutan di French Open, Anders Antonsen Langsung Tersingkir di Babak Pertama
Anders Antonsen is out of the French Open (Photo: Claus Fisker / Scanpix Denmark)
Sport

Kejutan di French Open, Anders Antonsen Langsung Tersingkir di Babak Pertama

Kalah mengejutkan.

Rabu, 27 Oktober 2021 08:42 WIB 27 Oktober 2021, 08:42 WIB

INDOZONE.ID - Kejutan terjadi di babak pertama French Open 2021 yang mulai digelar pada Selasa (26/10/2021) kemarin. Unggulan ketiga, Anders Antonsen mengalami kekalahan mengejutkan atas wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu dengan skor 19-21 dan 19-21.

Dalam pertarungan ketat, Antonsen membuang keunggulan 18-15 di set pertama dan kalah 21-19, sebelum Lee merebut set kedua dengan skor yang sama.

Baca Juga: Cedera di French Open 2021, Jonatan Christie Perlihatkan Pahanya yang Bengkak

Antonsen tertinggal 19-12 di kuarter kedua, tetapi akhirnya Lee menggagalkan upaya comeback yang penuh semangat saat lawannya dan menutup gim kedua dengan skor  19-17 dan 20-19. 

Untuk Antonsen, ini merupakan kekalahan di babak awal kedua berturut-turut di turnamen dunia setelah kekalahannya di putaran kedua Denmark Open pekan lalu dari pemain India Sameer Verma. Padahal Antonsen merupakan juara bertahan di ajang tersebut.

Favorit tuan rumah Thomas Rouxel akan menjadi lawan Lee pada putaran kedua setelah ia meraih kemenangan dramatis melawan Kantaphon Wangcharoen dari Thailand di Stade Pierre de Coubertin di Paris.

Rouxel merebut set pertama 21-15 sebelum Wangcharoen menyamakan kedudukan dengan kemenangan 21-11 di set kedua.

Pertandingan berlanjut dengan setting di kuarter ketiga, yang dimenangi oleh petenis Prancis itu 27-25.

Selain Antonsen, Ng Ka Long Angus dari Hong Kong menjadi satu-satunya pemain unggulan lainnya yang beraksi hari ini. Unggulan kedelapan itu memimpin Mark Caljouw dari Belanda 16-3 sebelum lawannya mundur pada set pertama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US