Valentino Rossi Pensiun, Komeng: Nanti Ambil Uang Pensiunannya Bareng!

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 15:06 WIB
Komeng dan Valentino Rossi. (instagram/@komeng.orginal)
Komeng dan Valentino Rossi. (instagram/@komeng.orginal)

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pembalap papan atas MotoGP Valentino Rossi. Rossi memutuskan untuk menyelesaikan karier balapnya di MotoGP yang sudah berjalan selama kurang lebih 26 tahun.

Keputusan Rossi pensiun pun mendapatkan respons dari komedian Tanah Air Komeng. Melalui Instagram-nya, Komeng memberikan ucapan selamat pensiun kepada Rossi dengan cara kocak seperti yang biasa dilakukannya.

“Sedih saya… met pensiun @valeyellow46 di @motog. nanti kalo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah..” tulis Komeng dalam caption postingan berisi video kenangan dirinya  membintangi sebuah iklan produsen sepeda motor asal Jepang bersama Rossi.

Sementara itu, Rossi sendiri membeberkan alasan utama dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia balap MotoGP. Rossi mengaku performa minor yang didapatkannya sepanjang musim 2021 menjadi penyebab dirinya memilih untuk pensiun.

“Saya memang tak senang dengan hasil saya tahun ini, namun jika saya tetap balapan tahun depan, saya tetap takkan bahagia, karena saya ingin tetap balapan sampai 20 tahun lagi!” jelas Rossi, seperti disadur dari laman resmi MotoGP, Jumat (6/8/2021).

“Jadi, ini langkah yang tepat. Kami masih punya separuh musim lagi dan kami akan coba tampil lebih kuat, serta mengerahkan yang terbaik,” pungkas pembalap berusia 42 tahun tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X