Momen Emma Raducanu Dilamar Bocah saat Bertanding, Sang Petenis Tersipu

- Kamis, 17 Februari 2022 | 15:38 WIB
Emma Raducanu. (REUTERS/Loren Elliott)
Emma Raducanu. (REUTERS/Loren Elliott)

Berbicara mengenai Emma Raducanu, petenis Inggris itu naik daun setelah menjuarai US Open 2021. Raducanu menjadi petenis Inggris pertama yang memenangkan gelar Grand Slam Single sejak 1977 di usia 18 tahun.

Dia mengalahkan petenis Kanada, Leylah Fernandez dalam 2 set langsung 6-4 6-3 untuk memastikan kemenangan bersejarah pada Sabtu (11/9/2021) lalu.

Terlepas dari prestasinya, gadis berdarah Rumania-China itu memang mempunyai penampilan menarik sehingga tidak heran menjadi idola khususnya di kalangan kaum Adam.

Bahkan, seorang bocah pun sampai-sampai melamar dara pemilik senyum manis gigi kelinci itu saat bertanding.

Seperti video yang dibagikan akun Instagram @setandsmash, Jumat (11/2/2022) lalu, terdengar seorang bocah laki-laki mengajak Raducanu menikah.

Dalam rekaman video, terlihat Raducanu sedang bertanding di ATP Champions Tour. Tiba-tiba, seorang bocah laki-laki melamar petenis kelahiran Kanada, 13 November 2002 itu dari tribun penonton.

"Emma, maukah kamu menikah denganku?," kata si bocah berambut pirang.

Sontak, aksi bocah itu mengundang gelak tawa penonton lainnya. Sementara itu, Raducanu sendiri tampak tersipu malu mendengar lamaran sang bocah. Seperti biasa, Raducanu melemparkan senyum manisnya.

Baca Juga: Khabib Berharap Ronaldo Pensiun di Old Trafford

Di samping berprestasi dan goodlooking, latar belakang Raducanu juga terbilang menarik. Kendati berkewarganegaran Inggris Raya (Great Britain), Raducanu sama sekali tidak berdarah Inggris. 

Dia juga numpang lahir di Toronto, Ontario, Kanada, padahal ayahnya berasal dari Bukares, Rumania, dan ibunya berasal dari Shenyang, China. 

Baik ayah maupun ibunya sama-sama bukan berlatar belakang petenis, melainkan bekerja di bidang keuangan. Emma dibawa ke Inggris saat usianya dua tahun dan mulai bermain tenis sejak usia 5 tahun.

Selain berstatus warga Inggris, Raducanu juga memegang paspor Kanada. Bukan hanya penutur bahasa Inggris, dia juga bisa berbicara dalam bahasa Mandarin.
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X