Alysha Newman, Atlet Lompat Galah Wakil Kanada di Olimpiade, Si Seksi yang Berprestasi

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:35 WIB
Alysha Newman. (photo/Instagram/@alyshanewman)
Alysha Newman. (photo/Instagram/@alyshanewman)

Alysha Newman adalah atlet lompat galah wakil Kanada di Olimpiade Tokyo 2020 yang pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita terpanas di dunia oleh Maxim pada awal tahun 2021.

Atlet Nike ini juga merupakan All-American 5 kali dan memiliki rekor terbaik pribadi 4,82m di lompat galah, tetapi tidak maju ke final acara tersebut 5 tahun lalu di Rio.

Sejak itu, dia berada di urutan kelima di Kejuaraan Dunia di Doha, Qatar pada tahun 2019 dan masuk ke Olimpiade Tokyo dengan peringkat nomor 5 di dunia serta rekor musim terbaik 4,65m.

Bukan hanya itu, Newman memiliki banyak keahlian di luar atletik dan modeling setelah lulus dari University of Miami dengan gelar dalam Studi Gerakan Manusia dan Ilmu Olahraga pada tahun 2016.

Dia juga tampil dalam iklan pakaian dalam untuk Agen Provokator pada tahun 2020 bersama sejumlah sesama atlet wanita Olimpiade.

Baru-baru ini, Newman mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan situs OnlyFans pada akhir Juni dalam sebuah posting di akun Instagram-nya menjelang penampilan keduanya di Olimpiade.

Pemegang rekor nasional Kanada mengenakan biaya $ 19,99 per bulan di situs web, yang memungkinkan pengguna berlangganan untuk melihat konten eksklusif yang disediakan oleh pembuatnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X