Pandemi Belum Selesai, Yuk Olahraga di Rumah dengan Personal Trainer

- Sabtu, 11 September 2021 | 08:33 WIB
Ilustrasi olahraga. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi olahraga. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Menerapkan hidup sehat, menjadi dambaan setiap orang. Mengapa tidak? Dengan hidup sehat tentu dapat terhindar dari terdampaknya penyakit.

Olahraga di saat pandemi ini sangat penting untuk membantu meningkatkan sistem imun kita. Namun adanya PPKM, membuat kita agak sulit untuk melakukan olahraga di luar atau di tempat umum.

Maka dari itulah terdapat aplikasi olahraga yang bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin memulai hidup sehat tapi khawatir bila harus keluar rumah. STRONGBEE, belakangan ini menjadi aplikasi yang semakin populer untuk melakukan pemesanan kelas olahraga secara online atau bahkan memesan personal trainer yang profesional.

Aplikasi ini telah diluncurkan sejak tahun 2019, namun sudah didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputra. Aplikasi ini dapat menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

BACA JUGA: Asian Games 2022 Resmi Pertandingkan Delapan Gim Esport, Ini Daftarnya!

Selain itu, juga meningkatkan akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness. Karena tersedia lebih dari 350 pilihan studio dan gym serta 250 lebih trainers dan professionals yang ditawarkan dari aplikasi ini. Sehingga para customer tidak perlu bingung lagi mencari informasi mengenai kelas olahraga, tempat fitness, dan trainers yang sesuai dengan program atau jadwal yang dibutuhkan oleh customer.

Untuk melakukan pemesanan kelas, pelanggan dapat melakukannya dengan mengisi saldo BPASS. BPASS ini adalah fitur metode pembayaran yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

“Pada aplikasi STRONGBEE, pelanggan dapat mengakses berbagai macam layanan kegiatan olahraga maupun kesehatan, mulai dari yoga, zumba, pilates, HIIT, futsal, badminton, fisioterapi, psikolog, ahli nutrisi, dan masih banyak lainnya,” jelas Bima Pandu selaku Co-Founder STRONGBEE .

Selain itu, lanjut dia, aplikasi ini juga memiliki store online yang menjual berbagai perlengkapan olahraga maupun wellness. Di mana produk ini telah dikurasi oleh tim mereka, sehinggga setiap produk yang dijual pada store tersebut sudah tentu memiliki produk yang berkualitas dan juga ramah lingkungan.

STRONGBEE Store ini dapat diakses melalui website maupun aplikasi STRONGBEE yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X