The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mentalnya Terganggu, Pebulutangkis Putri India Ini Putuskan 'Bercerai' dengan Pasangannya!
Pebulutangkis ganda putri India Ashwini Ponnappa. (Instagram/p9ashwini)
Sport

Mentalnya Terganggu, Pebulutangkis Putri India Ini Putuskan 'Bercerai' dengan Pasangannya!

Rabu, 14 September 2022 18:58 WIB 14 September 2022, 18:58 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kabar mengejutkan hadir dari pebulutangkis ganda putri terbaik India, yakni Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki. Ya, Ashwini dan Sikki memutuskan untuk berpisah usai menjadi tandem dalam beberapa tahun terakhir.

Ashwini pun lantas menjelaskan apa yang menjadi alasan utama dirinya memilih pisah jalan dengan Sikki. Minim prestasi di sejumlah turnamen internasional, jadi alasan utama Ashwini dan Sikki akhirnya berpisah.

Selama berpasangan dengan Sikki, Ashwini memang tak terlalu dapat berbicara banyak. Prestasi terbaik mereka ialah meraih medali perak kala tampil di turnamen BWF Grand Prix bertajuk Syed Modi International.

"Tentu saja , Anda tidak dapat membandingkan kerjasama saat saya bersama Reddy N Sikki dan Jwalla. Kami (Ashwini Ponnappa/Redyy N. Sikki) tidak punya banyak gelar," jelas Ashwini, seperti Indozone sadur dari Indian Express, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Tak Kunjung Puas meski Sudah Gonta-ganti Pasangan, Pebulutangkis Putri Malaysia Ini Pasrah

"Tapi kami berdua bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Sikki adalah orang yang sangat rajin dan bekerja keras. Dia pasti akan melakukan yang terbaik dengan psangan berikutnya," sambungnya.

Selain masalah prestasi yang tak kunjung membaik, ada hal lain yang semakin meyakinkan Ashwini untuk memilih berpisah dengan Sikki. Ashwini menyebut masalah mental juga penyebab hal tersebut terjadi.

"Sejujurnya, bermain di ganda putri dan ganda campuran, tidak menyulitkan secara fisik. Namun lebih karena ini soal perubahan mental yang tak terduga," kata pebulutangkis berusia 32 tahun itu.

"Anda merencanakan pelatihan dengan cara tertentu, dan kemudian ada hal tak terduga terjadi. Maka secara mental, Anda akan terpukul,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US