The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Lawan Jake Paul, Mike Tyson Bakal Duel Tangan Kosong dengan Jagoan WWE Ini
Mike Tyson (Instagram/@miketyson)
Sport

Bukan Lawan Jake Paul, Mike Tyson Bakal Duel Tangan Kosong dengan Jagoan WWE Ini

Siapa ya kira-kira?

Jumat, 05 Agustus 2022 18:31 WIB 05 Agustus 2022, 18:31 WIB

INDOZONE.ID - Rumor legenda tinju dunia Mike Tyson akan kembali beraksi di atas ring memang beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan Tyson sempat diisukan akan menjalani pertarungan ekshibisi tinju melawan Youtuber Jake Paul.

Paul sendiri mengonfirmasi terkait rencana pertarungannya melawan Tyson yang dijadwalkan akan berlangsung pada tahun ini atau tahun depan. Akan tetapi belakangan muncul kabar berbeda soal lawan yang akan dihadapi oleh Tyson.

Tyson disebut-sebut akan menjalani pertarungan tangan kosong dengan bintang gulat hiburan WWE, yakni Bobby Lashley. Rumor duel antara Lashley melawan Tyson diungkapkan oleh jurnalis tinju ternama Steven Muehlhausen melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Terlihat Jalan Pakai Tongkat, Ajal Mike Tyson Benar-benar sudah Dekat?

"Dikonfirmasi: Perusahaan yang telah mendekati Lashley adalah Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC," cuit Muehlhausen dalam akun Twitternya yang bernama @SMuehlhausenJr.

"Lashley telah berbicara dengan mereka belum lama ini seperti halnya Tyson. Uang adalah batu sandungan saat itu, namun tidak dengan sekarang. Tyson telah berlatih di sasana bersama Rafael Cordeiro," sambung cuitan Muehlhausen.

Tyson sendiri pada telah comeback ke ring tinju dengan menggelar pertarungan ekshibisi  sesama legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr. Dalam duel yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (28/11/2020) waktu setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US