Bukan Lawan Jake Paul, Mike Tyson Bakal Duel Tangan Kosong dengan Jagoan WWE Ini

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:31 WIB
Mike Tyson (Instagram/@miketyson)
Mike Tyson (Instagram/@miketyson)

Rumor legenda tinju dunia Mike Tyson akan kembali beraksi di atas ring memang beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan Tyson sempat diisukan akan menjalani pertarungan ekshibisi tinju melawan Youtuber Jake Paul.

Paul sendiri mengonfirmasi terkait rencana pertarungannya melawan Tyson yang dijadwalkan akan berlangsung pada tahun ini atau tahun depan. Akan tetapi belakangan muncul kabar berbeda soal lawan yang akan dihadapi oleh Tyson.

Tyson disebut-sebut akan menjalani pertarungan tangan kosong dengan bintang gulat hiburan WWE, yakni Bobby Lashley. Rumor duel antara Lashley melawan Tyson diungkapkan oleh jurnalis tinju ternama Steven Muehlhausen melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Terlihat Jalan Pakai Tongkat, Ajal Mike Tyson Benar-benar sudah Dekat?

"Dikonfirmasi: Perusahaan yang telah mendekati Lashley adalah Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC," cuit Muehlhausen dalam akun Twitternya yang bernama @SMuehlhausenJr.

"Lashley telah berbicara dengan mereka belum lama ini seperti halnya Tyson. Uang adalah batu sandungan saat itu, namun tidak dengan sekarang. Tyson telah berlatih di sasana bersama Rafael Cordeiro," sambung cuitan Muehlhausen.

Tyson sendiri pada telah comeback ke ring tinju dengan menggelar pertarungan ekshibisi  sesama legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr. Dalam duel yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (28/11/2020) waktu setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X