Lihat Hasil Akhir Patung Lilinnya, Dominic Thiem Puas Banget

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:46 WIB
Dominic Thiem foto dengan patung lilinnya (Foto: Instagram/@domithiem)
Dominic Thiem foto dengan patung lilinnya (Foto: Instagram/@domithiem)

Petenis Austria, Dominic Thiem, mendapatkan kehormatan dengan dibuatkan patun lilin oleh Madame Tussauds. Demi melihat hasil akhir patung lilinya, dia pun mengunjungi Madame Tussauds di Wina, Austria, Selasa (11/10/2022).

Setelah melihat patung lilinnya, Thiem mengaku sangat puas. Menurutnya, ini merupakan kehormatan karena tidak sembarang orang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds.

"Madame Tussauds terkenal di dunia karena patung lilinnya. Ini menjadi kehormatan karena saya menjadi bagian dari koleksi hebat mereka. Lewat kerja keras dari seluruh tim, saya sangat senang melihat hasil akhirnya," ungkap Thiem seperti disiarkan laman resmi ATP Tour, disadur Indozone dari ANTARA, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: Gaya Anya Geraldine Pamer Main Tenis di New York Bikin Mata Seger: Cute Ganda

Hasil akhir maksimal dari patung lilin Thiem, tidak lepas dari kerja keras Madame Tussauds. Perlu diketahui, Thiem menjalani proses pengukuran sebanyak 250 kali dalam posisi duduk.

Selain itu, Madame Tussauds juga mengambil 180 foto Thiem dari berbagai sudut. Itu semua dilakukan agar patung lilin tersebut tampak amat mirip dengan sang petenis.

Setelah dikerjakan selama 1,5 tahun sejak Januari 2021, patung lilin Thiem pun jadi dengan hasil memuaskan. Sekadar informasi, patung lilin Thiem mengenakan perlengkapan saat dirinya menjadi juara US Open 2020.

Manajer Madame Tussauds Wina, Lukas Rauscher, pun buka suara soal patun lilin Thiem. Ternyata, pembuatan patung lilin Thiem telah banyak dirikues oleh pengunjung museum.

Baca Juga: Pensiun dari Tenis, Roger Federer Ternyata Bucin ke Istrinya

"Kami senang akhirnya bisa mewujudkan impian mereka. Kami bangga dengan kolaborasi hebat yang kami miliki dengan Dominic," ungkap Rauscher.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X