Penampilan Apriyani Rahayu di Malaysia Open 2022 Jadi Sorotan, Bikin Nyali Lawan Ciut!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 09:54 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia lolos ke perempatfinal Indonesia Masters 2022. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia lolos ke perempatfinal Indonesia Masters 2022. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Nama Apriyani Rahayu memang menjadi salah satu pebulutangkis putri andalan Indonesia. Tampil di nomor ganda putri, Apriyani terhitung sudah cukup banyak menghadirkan prestasi untuk bulu tangkis Tanah Air.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Apriyani menjadi salah satu pebulutangkis yang memiliki penggemar baik di dalam ataupun luar negeri. Bahkan setiap perubahan penampilan yang diperlihatkan Apriyani selalu menjadi sorotan.

Hal tersebut terbukti dengan penampilan Apriyani kala tampil di Malaysia Open 2022 yang diposting akun @INAbadminton. Dalam postingan itu, Apriyani tampil menggenakan headband berwarna hitam serta memamerkan tato medali emas Olimpiade 2020 Tokyo.

Postingan tersebut pun lantas langsung dibanjiri komentar dari para penggemar bulu tangkis Indonesia, terutama fans Apriyani. Mereka terkesan dengan penampilan baru yang diperlihatkan oleh Apriyani.

"Eh baru tau Apri pake headband, di layar kaga keliatan sama sekali wkwkwk badass banget Apri pake headband," balas pemilik akun @Chloe***.

"Si paling kompak nih yee yuhuuuy," balas pemilik akun @diyod***.

"Salfok ama tato medali Olimpiadenya Apri ????," balas pemilik akun @EmEm***.

Apriyani dan partner duetnya Siti Fadia Silva Ramadhanti sendiri berhasil melewati babak pertama Malaysia Open 2022 dengan hasil sempurna. Ya, Apriyani/Siti berhasil mengandaskan perlawanan pasangan dari Jerman Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

Dalam pertandingan tersebut, Apriyani/Siti hanya membutuhkan waktu 31 menit untuk bisa menyelesaikan duel dengan kemenangan 22-20, 21-9.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X