Tony Gunawan Mampir ke Pelatnas PBSI, Hendra Setiawan Senang Bukan Main

- Rabu, 4 Januari 2023 | 22:00 WIB
Tony Gunawan Mampir ke Pelatnas PBSI, Hendra Setiawan Senang Bukan Main. (Instagram/@hendrasansan).
Tony Gunawan Mampir ke Pelatnas PBSI, Hendra Setiawan Senang Bukan Main. (Instagram/@hendrasansan).

Legenda hidup bulu tangkis Indonesia, Tony Gunawan, menyempatkan datang ke Pelatnas PBSI, Cipayung, Selasa (3/1/2023). Kedatangannya itu membuat Hendra Setiawan senang bukan main.

Sebagai informasi, Tony Gunawan merupakan pebulu tangkis legendaris. Tony diketahui sebagai salah satu pebulu tangkis ganda putra terbaik yang pernah dimiliki Tanah Air. Sepanjang kariernya, Tony pernah meraih medali emas Olimpiade 2000. 

Perjalanan Tony berakhir pada 2011. Dia juga memutuskan untuk mengganti kewarganegaraan menjadi Amerika Serikat sekaligus melanjutkan pendidikan dan profesinya di sana.

Baca Juga: 5 Artikel Sport yang Menghebohkan di 2022, Ada Aksi 'Superhero' dari Pelatih Renang

Mendapatkan kunjungan dari sang legenda, Hendra Setiawan mengunggah foto bersama Tony Gunawan. Senyum sumringah terpancar dari wajah atlet berusia 38 tahun tersebut.

Tandem dari Mohammad Ahsan ini juga menyebut Tony Gunawan sebagai pebulu tangkis favoritnya. Dia sangat berterima kasih karena Tony Gunawan datang ke pusat latihan.

"Mengambil foto dengan pemain favorit saya... Terima kasih sudah datang Koh," tulisnya lewat Instagram @hendrasansan, dikutip Rabu (4/1/2023).

Baca Juga: Update Ranking BWF Terbaru: Jonatan Cristie Tembus 3 Besar, Ahsan/Hendara Nomor 2

Tony pun turut mengomentari potret kebersamaannya dengan para pebulu tangkis lain di Pelatnas PBSI, Cipayung. Dirinya bahkan menyemangati pasangan Ahsan/Hendra di turnamen yang akan dihadapi.

"Wahh terima kasih legenda @hendrasansan @king.chayra. Tetap kuat dan semoga beruntung di turnamen ke depannya," ungkap Tony @t_gun75.

Penulis: Arief Wahyu Pradana

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X