Floyd Mayweather Siap Promotori Justin Bieber Vs Tom Cruise

- Selasa, 16 Juli 2019 | 11:34 WIB
Floyd Mayweather/Twitter @FloydMayweather
Floyd Mayweather/Twitter @FloydMayweather

Floyd Mayweather mempertimbangkan untuk menjadi promotor jika pertarungan antara Justin Bieber dan Tom Cruise menjadi kenyataan.

Mantan petinju juara dunia itu menjawab seruan Bieber yang menantang Cruise di UFC Octagon melalui media sosial sebulan yang lalu.

"Saya ingin menantang Tom Cruise bertarung di Octagon. Tom, jika kamu tidak melawan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah berhasil. Siapa yang mau bertarung? @Danawhite?" tulis Bieber.

Belakangan, Bieber mengatakan bahwa cuitannya hanyalah sebuah candaan.

"Bung, saya hanya bercanda. Itu hanya kicauan acak. Saya yakin Tom mungkin bisa menghajar pantat saya dalam pertarungan," kilah dia.

Tapi, sejak itu, tantangan aneh Bieber ini dianggap sebagai acara olahraga yang berpotensi bersejarah dan 'menggiurkan' dari sisi bisnis.

"Jika mereka membawa saya sebagai promotor, maka saya dapat membicarakannya. Tetapi, saya harus tetap berada di jalur saya. Harus tetap dalam bisnis saya," kepada TMZ, petinju Amerika Serikat mengatakan. 

Yang harus kamu tau. Pada 2014, Mayweather pernah mengundang Bieber untuk mengantarnya ke atas ring, ia juga pernah melatih Bieber.

Tapi pertemanan mereka berakhir pada 2017 karena Bieber dikabarkan menjauhi Maywether yang dianggapnya membawa pengaruh buruk.

Bulan lalu, TMZ melaporkan lebih lanjut bahwa bos UFC Dana White telah menerima konfirmasi dari manajer Bieber, Scooter Braun yang menyebutkan penyanyi pop itu memang terbuka untuk masuk ke Octagon. Namun, harus ada kepentingan bersama di pihak Cruise.
 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X