Monster Energy Yamaha Tak Punya Energi di Paruh Kedua

- Jumat, 19 Juli 2019 | 13:45 WIB
Paruh kedua Yamaha tanpa beban/Instagram/@yamahamotogp
Paruh kedua Yamaha tanpa beban/Instagram/@yamahamotogp

Catatan mengecewakan Yamaha, Monster Energy nyatanya membuat direktur tim, Massimo Meregalli tak membebani timnya pada paruh kedua MotoGP 2019 nanti.

Sejauh ini, Yamaha baru bisa meraih satu kemenangan melalui Maverick Vinales yakni pada balapan MotoGP Belanda 2019 lalu.

-
Hanya Vinales yang mentereng/Instagram/@yamahamotogp

Selebihnya, para rider Yamaha, termasuk Valentino Rossi, selalu mengalami pasang surut di setiap seri balapan akhir pekan.

Bahkan, Rossi yang merupakan pembalap paling berpengalaman di Yamaha, mencatat hasil gagal finis alias did not finish (DNF) pada tiga balapan secara beruntun

Terkait dengan soal gelar juara, Massimo Meregalli juga menyebutkan jika timnya akan tampil lepas dan tidak terlalu memikirkan hal itu.

Mengingat saat ini para pembalap dari tim berlogo garpu tala itu mempunyai selisih poin yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen yakni Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

"Tujuan kami adalah menyelesaikan paruh kedua musim ini dengan hasil yang lebih baik," kata Massimo Meregalli dilansir BolaSport.com dari corsedimoto.

Kendati tidak lagi memikirkan soal gelar juara, Meregalli tetap akan memastikan jika para ridernya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih podium di sisa balapan MotoGP musim ini.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X