Pernyataan Kontroversial, Johann Zarco Minta Maaf Pada Avintia Racing

- Rabu, 22 Januari 2020 | 09:30 WIB
Johann Zarco akhirnya minta maaf kepada Avintia Racing. (Instagram/@johannzarco)
Johann Zarco akhirnya minta maaf kepada Avintia Racing. (Instagram/@johannzarco)

Mantan pembalap KTM, Johann Zarco akhirnya meminta maaf kepada tim Avintia Racing yang sempat disebutnya sebagai tim yang buruk di MotoGP.

Bahkan ia sempat melontarkan pernyataan tak sudi jika bergabung dengan Avintia dan lebih memilih berkompetisi di ajang Moto2.

"Bagi saya Avintia bukan tim yang bagus, jadi jika saya harus kehilangan tempat di MotoGP, saya akan lebih memilih pindah ke Moto2, " kata Zarco kala itu.

Namun kini, pernyataan tersebut harus ia telan mentah-mentah. Pasalnya, pembalap asal Prancis itu kini benar-benar membela tim Avintia Racing di musim depan.

Sadar akan kesalahannya, Zarco pun akhirnya meminta maaf kepada Avintia atas ucapan yang pernah terlontar dari mulutnya.

"Saya berbicara dengan mekanik Avintia dan Ruben Xaus. Saya meminta maaf kepada mereka," ucap Zarco seperti dikutip dari Paddock-GP.

Saat ini Zarco mulai menata kembali mimpinya untuk mengulangi sukses menjadi juara seperti yang pernah ia lakukan di Moto2.

"Ketakutan saya mulai hilang, karena tim pabrikan Ducati telah hadir secara langsung dan mendukung penuh," tambahnya.

Di Avintia Racing, Johann Zarco akan berkolaborasi dengan kepala mekanik Avintia, Marco Rigamonti yang merupakan mantan kepala mekanik dari Andrea Iannone di Ducati dan Suzuki.

"Dia (Rigamonti) pernah menang bersama Iannone, dan saya menyukai cara kerjanya," ucap Zarco perihal kepala mekaniknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X