Naomi Osaka Kembali Umumkan Perpisahan Dengan Pelatih

- Selasa, 17 September 2019 | 18:22 WIB
Naomi Osaka kembali umumkan perpisahan dengan pelatihnya. (Robert Deutsch/USA Today Sports via Reuters)
Naomi Osaka kembali umumkan perpisahan dengan pelatihnya. (Robert Deutsch/USA Today Sports via Reuters)

Petenis muda Jepang, Naomi Osaka kembali mengumumkan perpisahannya dengan sang pelatih, Jermaine Jenkins yang mulai memolesnya pada awal tahun ini di turnamen Australian Open atau sekitar 7 bulan lalu.

Keputusan ini didorong pada kegagalan Naomi Osaka dalam ajang US Open 2019 yang dikalahkan Belinda Bencic pada babak keempat.

"Saya sangat bersyukur atas waktu yang kami habiskan bersama dan hal yang saya pelajari darinya, baik di atas maupun di luar lapangan, tetapi saya merasa ini waktunya untuk perubahan. Terima kasih untuk semuanya." tulis Osaka.

Performa Osaka selepas Australian Open memang kurang begitu menggembirakan. Ia mengalami kekalahan pada babak ketiga French Open dari petenis yang peringkatnya jauh di bawahnya, Katerina Siniakova.

Kekalahan pun terus berlanjut di turnamen Wimbledon yang membuatnya terhenti pada babak pertama dari Yulia Putintseva sampai peringkatnya terus melorot ke posisi 4 dunia.

Sebelumnya, Naomi Osaka telah mengumumkan perpisahannya dengan Sascha Bajin, pelatih yang telah membantunya memenangkan dua gelar Grand Slam US Open 2018 dan Australian Open 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X