Bos Tim Yamaha Jagokan Quartararo dan Morbidelli Dapat Gelar Perdana
Dua pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo (kanan) dan Franco Morbidelli (kiri). (Instagram/@petronasmotorsports)
Sport

Bos Tim Yamaha Jagokan Quartararo dan Morbidelli Dapat Gelar Perdana

Keduanya memperlihatkan penampilan impresif pada musim lalu

Selasa, 10 Desember 2019 15:12 WIB 10 Desember 2019, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Bos tim Yamaha, Lin Jarvis mengaku sangat terkesan dengan penampilan dua pembalap dari tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pada MotoGP musim lalu.

Ia pun mulai berani menjagokan keduanya bakal dapat meraih kemenangan perdana di MotoGP musim 2020 mendatang, terlebih kepada Quartararo yang menurutnya memiliki pencapaian paling signifikan dengan raihan tujuh podium.

Bahkan pada musim lalu beberapa kali Quartararo melakoni duel sengit dengan Marc Marquez. Kendati belum beruntung, Lin Jarvis melihat hal ini sebagai proses pematangan.

"Kami bekerjasama dengan baik bersama tim satelit Yamaha musim ini dan saya melihat seuatu yang luar biasa dalam diri Quartararo. Ia memang belum pernah memenangkan satu pun balapan musim lalu, tetapi saya yakin semuanya akan segera datang dalam waktu dekat," ucap Jarvis.

"Tidak hanya Quartararo, saya yakin Morbidelli juga akan tampil bagus musim depan. Kedua pembalap tersebut sama-sama memberi dampak yang positif bagi tim pabrikan kami," tambahnya.

Pada musim lalu, kedua pembalap berhasil masuk 10 besar klasemen akhir pembalap MotoGP 2018. Quartararo berhasil duduk pada posisi ke-5 dengan 192 poin, sementara Franco Morbidelli berada pada posisi 10 dengan 115 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU