Tajir Melintir, 20 Atlet Ini Pakai Jam Tangan dengan Harga Fantastis

- Selasa, 31 Desember 2019 | 14:58 WIB
instagram/@davidbeckham/@rorymcilroy
instagram/@davidbeckham/@rorymcilroy

Sukses menjadi atlet dan bintang olahraga dari berbagai cabang, membuat sejumlah atlet kerap menggunakan jam tangan mewah dengan harga fantastis.

Para bintang olahraga ini juga kerap memakai jam tangan berharga fantastis itu sebagai sponsor atau iklan. Tak tanggung-tanggung, jam tangan yang dipakai para atlet ini bisa mencapai puluhan miliar.

Melansir dari Business Insider Singapura, berikut ini 20 atlet dan mantan atlet top dunia yang kerap memakai jam tangan mewah.

1. Lewis Hamilton

-
instagram/@lewishamilton

Pembalap Formula 1 berkebangsaan Britania Raya ini pernah memamerkan jam tangan mewahnya dari seri IWC Schaffhausen Pilot World Timer seharga 58 ribu dollar AS atau sekitar Rp 806 juta.

2. Floyd Mayweather

-
instagram/@floydmayweather

Atlet dari cabang olahraga tinju ini memiliki jam tangan mewah Jacob & Co. ‘Billionaire Watch’, seharga 18 juta dolar AS atau sekitar Rp25 miliar.

3. Serena Williams 

-
Govberg Jewelers

Petenis Serena Williams diketahui memiliki jam tangan mewah dari Audemars Piguet Diamond Outrage. Jam ini punya harga yang cukup fantastis, yaitu 1,25 juta dolar AS atau Rp17,3 miliar.

4. Rafael Nadal 

-
instagram/@rafaelnadal

Rafael Nadal yang merupakan seorang petenis juga memiliki arloji mewah Richard Mille seharga RM27-02, 800.000 dolar AS atau setara dengan Rp11,1 miliar.

5. Anthony Joshua

-
instagram/@anthonyjoshua

Atlet tinju ini diketahui punya arloji mewah Audemars Piguet Royal Oak Off-Shore, dengan harga yang terbilang fantastis, yaitu 469.805 dolar AS atau Rp6,5 miliar.

6. Paul Pogba

-
instagram/@paulpogba

Dari dunia sepak bola ada Paul Pogba yang memiliki jam tangan mewah Richard Mille RM 30 White Rush seharga 140.000 dolar AS atau Rp1,94 miliar.

7. Elina Svitolina 

-
instagram/@elisvitolina

Petenis ini memiliki jam tangan Ulysse Nardin Marine Lady Chronometer seharga 45.500 dolar AS atayu setara dengan Rp633 juta.

8. Usain Bolt

-
instagram/@usainbolt

Dari cabang atletik, Usain Bolt memiliki jam tangan mewah dari seri Hublot Big Bang UNICO seharga 42.000 dolar AS atau sekitar Rp584 juta.

9. Conor McGregor

-
instagram/@thenotoriousmma

Petarung bebas yang jadi salah satu atlet dengan gaji tertinggi ini, memiliki jam tangan mewah dari Rolex Sky Dweller, seharga 37.500 dolar AS atau Rp522 juta.

10. LeBron James

-
instagram/@kingjames

Atlet bola basket ini diketahui punya jam tangan mewah dari Customised Audemars Royal Oak Offshore, seharga USD 37.244 atau setara dengan Rp518 juta.

11. Michael Jordan

-
Hodinkee

Salah satu atlet basket yang cukup terkenal ini, punya jam tangan IWC Big Pilot Platinum Limited Edition, yang harganya mencapai 26.000 dolar AS atau Rp362 juta.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X