Kesal Dikritik, Komentator Bulu Tangkis Ini Sebut Netizen Kampungan

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:08 WIB
Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)
Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

Komentator bulu tangkis, Fadly Sungkara, saat ini menjadi perbincangan hangat karena melontarkan pernyataan kontroversial. Fadly menyebut netizen yang mengkritik dirinya sebagai orang-orang kampung.

Persoalan bermula saat Fadly menjadi komentator pertandingan bulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liang Wei Keng/Wang Chang di babak perempat final India Open 2023. Ia pasalnya terlalu mengglorifikasi Marcus/Kevin.

“Terutama Kevin yang sangat rileks dalam melakukan defense. Dia tidak perlu bekerja keras. Inilah tipikal pemain berkelas,” kata Fadly.

“Meskipun seorang diri, Kevin mampu meredam serangan-serangan dari pasangan China,” ujarnya pada momen yang lain.

Karena komentar Fadly yang dianggap terlalu berlebihan, netizen pun melontarkan kritik terhadapnya. Namun, ternyata kritik itu tak diterima dengan baik oleh Fadly.

Baca Juga: Kecapekkan Jadi Alasan Marcus/Kevin Gagal ke Semifinal India Open 2023

Melalui akun Instagram pribadinya @fadlyflo ia menyebut netizen yang mengkritik dirinya adalah orang-orang kampung. Tak ayal, hal ini langsung membuat menjadi viral dan ramai di media sosial.

-
Postingan Fadly yang kontroversial (Instagram/@fadlyflo)

 

“Ingin rasanya menanggapi para netizen, tapi mengingat mereka adalah orang kampung dengan latar pendidikan yang rendah jadi lebih baik saya diamkan saja. Gak level..” tulis akun @fadlyflo.

Baca Juga: Jonatan Christie Sibuk Turnamen, Shanju Ungkap Hampir Sebulan Gak Ketemu

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sendiri tumbang di laga melawan Liang/Wang ini. Mereka kalah dua set langsung dengan skor 12-21 dan 18-21.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X