Rekomendasi Lapangan Badminton di Tangsel, Yuk Berolahraga Guys!

- Jumat, 24 Februari 2023 | 15:38 WIB
Rekomendasi lapangan bulu tangkis di Tangsel. (Z Creators/Pandora)
Rekomendasi lapangan bulu tangkis di Tangsel. (Z Creators/Pandora)

Badminton jadi salah satu olahraga untuk kamu lakukan bersama teman-teman. Bermain satu jam saja sudah cukup untuk membakar kalori dan mengeluarkan banyak keringat.

Kalau kamu tinggal di Tangerang Selatan (Tangsel), dan sedang mencari rekomendasi lapangan badminton, maka artikel ini bisa menjadi referensi kamu.

Dalam artikel ini ada 5 rekomendasi lapangan badminton di Tangsel dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp200 ribuan. Apa saja?

1. Candra Wijaya International Badminton Centre

Lapangan bulutangkis ini berada di Jalan Jelupang Raya No.15, Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Lapangan badminton Candra Wijaya International Badminton Centre ini milik salah satu legenda ganda putra bulutangkis Indonesia, yaitu Candra Wijaya.

Candra merupakan salah satu peraih emas Olimpiade saat berpasangan dengan Tony Gunawan. Fasilitas di lapangan badminton ini terhitung lengkap.

Baca Juga: Singkirkan Wakil China Dua Gim Langsung, Leo/Daniel Juara di Indonesia Masters 2023

-
Rekomendasi lapangan bulu tangkis di Tangsel. (Z Creators/Pandora)

Mulai dari 10 lapangan karet, kantin, mushola, loker, gym, jogging track, bahkan kolam berenang.

Tarif bermain badminton di Candra Wijaya International Badminton Centre adalah Rp150 ribu per jam untuk umum. Tapi, harga untuk member adalah Rp200 ribu per dua jam.

GOR ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 6 pagi hingga 12 malam. Untuk nge-booking, kamu bisa menghubungi nomor 081110507575.

2. Hall Badminton Family Club Graha Raya

Tempat olahraga ini terdiri atas lapangan badminton dan juga kolam renang. Alamatnya adalah Jalan Boulevard Graha Raya Blok JA No. 40, Paku Jaya, Serpong Utara, Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

GOR ini memiliki area parkir yang luas, ATM, dan juga area kantin yang bisa kamu kunjungi saat lapar atau haus.

Hall Badminton Family Club Graha Raya beroperasi mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam. Tarifnya bervariasi, dengan ketentuan sebagai berikut:

-
Rekomendasi lapangan bulu tangkis di Tangsel. (Z Creators/Pandora)

Senin-Jumat dari pukul 7 pagi-6 sore
- Member= Rp55.000/jam
- Umum= Rp65.000/jam

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X