Berkonflik dengan Herry IP, Kevin Sanjaya Disebut kayak Bocah!

- Selasa, 27 September 2022 | 17:46 WIB
Pebulutangkis putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Instagram/@kevin_sanjaya)
Pebulutangkis putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Instagram/@kevin_sanjaya)

Kevin Sanjaya Sukamuljo tengah menjadi perbincangan para pecinta bulu tangkis pada saat ini. Terlebih setelah pernyataan Kevin yang mengaku sudah tak berkerja sama lagi dengan pelatih ganda putra pelatnas, Herry IP.

Dalam pernyataan itu, Kevin merasa kecewa dengan sikap Herry IP yang melayangkan kritikan kepadanya di depan media. Kevin merasa jika Herry IP boleh mengkritik performa dengan cara menyampaikan langsung kepadanya, bukan di depan media. 

Pernyataan Kevin soal pelatihnya di ganda putra Pelatnas tersebut sontak mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis Indonesia di platform Twitter. Sebagian dari mereka menilai pernyataan Kevin soal Herry IP benar-benar kekanak-kanakan.

Baca Juga: Dukung Kevin Sanjaya, Eks Pebulutangkis Indonesia Ini Ungkap Borok Herry IP

"Kevin benar-benar childish. Sebagai atlet dia seharusnya merespons kritikan dari pelatihnya dengan cara memperbaiki performa, bukan malah ngambek!" cuit pemilik akun @Cleoba****.

"Percuma hebat kalo attitudenya kurang baik,” tulis akun @ism*****.

"Laah, jujur saja kata-kata yang Kevin pilih enggak begitu sopan kaya kurang bijak,” tulis akun @riz*****.

Baca Juga: Herry IP Ganti Foto Profil, Sindir Kevin Sanjaya?

"Pemain dewasa bukan seperti ini, kelihatan gak dewasa banget,” tulis akun @nda*****.

Kritikan Herry IP kepada Kevin sendiri memang tidak lepas dari performa The Minions dalam beberapa ajang terakhir. Ya, Marcus/Kevin memang mengalami penurunan performa yang signifikan.

Bahkan, Marcus/Kevin harus rela turun dari posisi peringkat 1 dunia pada rangking BWF. Marcus/Kevin tergusur dari pasangan Jepang, yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X