Usai Lamarannya Diterima, Kevin Kirim Pesan Romantis untuk Valencia: Bikin Meleleh!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:33 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Twitter/@Hary_Tanoe)
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Twitter/@Hary_Tanoe)

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya tengah berbunga-bunga saat ini. Pasalnya lamarannya kepada Valencia Tanoesoedibjo mendapatkan jawaban 'ya' dari sang kekasih.

Momen lamaran Kevin kepada Valencia sendiri diunggah oleh sang kekasih di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam momen itu hadir sejumlah kerabat Kevin seperti partner di nomor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan legenda bulu tangkis Hendra Setiawan.

Kabar lamaran Kevin kepada Valencia tentu bikin para pecinta bulu tangkis Indonesia khususnya perempuan patah hati. Terlebih Kevin memang jadi salah satu pebulutangkis Indonesia yang digemari oleh kaum Hawa.

Mereka pun nampaknya harus siap-siap merasa makin patah hati usai melihat postingan terbaru Kevin di akun Instagramnya @kevin_sanjaya. Dalam postingan itu, Kevin memposting video detik-detik lamarannya diterima oleh Valencia.

Tidak hanya itu, Kevin juga membuat sebuah caption yang sangat romantis kepada tunangannya Valencia. Kevin merasa beruntung karena memiliki pasangan seperti Valencia.

Baca Juga: Lamar Valencia, Kevin Sanjaya Sudah Dapat Restu dari Hary Tanoe?

"Valen, terima kasih sudah ada di sampingku selama ini. Banyak hal yang sudah kita lewati bersama," tulis Kevin dalam caption postingannya tersebut.

"Kamu bisa mengeluarkan versi terbaik dalam diriku. Memberiku kesempatan untuk menjadi pria paling beruntung yang masih hidup, dengan memintamu, ‘Maukah kamu menikah denganku? dan dia berkata. YA," sambung caption postingan Kevin itu.

Kevin juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang telah memberikan dukungan atas hubungannya dengan Valencia.

"Terima kasih semuanya atas dukungannya, itu sangat berarti bagi kami berdua," tulis Kevin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X