Baru Saja Lamaran, Kevin Sanjaya Terpaksa Harus Ninggalin Valencia Tanoesoedibjo

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:37 WIB
Kevin Sanjaya melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciatanoe)
Kevin Sanjaya melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciatanoe)

Belum lama ini pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya baru saja melamar pujaan hatinya, yakni Valencia Tanoesoedibjo. Namun dalam beberapa hari terakhir, Kevin terpaksa harus meninggalkan tunangannya tersebut.

Hal tersebut terpaksa dilakukan Kevin, lantaran dirinya harus fokus mengikuti serangkaian latihan yang dilakukan oleh Pelantas. Sebab dalam waktu dekat, Kevin besama sang tandem Marcus Gideon memang akan mewakili Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Akan tetapi satul hal yang pasti, Kevin terlihat begitu gembira usai lamarannya diterima oleh Valencia. Hal tersebut terlihat dengan raut wajah Kevin yang begitu sumringah dalam postingan akun Twittet @INABadminotn belum lama ini.

Postingan tersebut pun lantas mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis Indonesia. Mereka pun mengaku bahagia melihat raut wajah sumringah yang diperlihatkan oleh Kevin dalam sebuah sesi latihan di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga: Usai Lamarannya Diterima, Kevin Kirim Pesan Romantis untuk Valencia: Bikin Meleleh!

"Duhai senangnya calon penganten. Yuk bisa yuk jadiin medali juara dunia buat mas kawin," komentar pemilik akun @mfa*** di postingan @INABadminton.

"Happy bgt ya yg mau merit," komentar pemilik akun @windro***.

"Ya Allah dia siapa? Lucu bgt. Ohh iya punya nya ci val," komentar pemilik akun @_sepatumer***.

Kejuaraan Dunia BWF 2022 sendiri akan dilangsungkan di Tokyo, Jepang, pada 22 sampai 28 Agustus mendatang. Kevin/Marcus pun sangat diharapkan oleh pecinta bulu tangkis Indonesia untuk tampil sempurna di ajang tersebut.

Terlebih, Kevin/Marcus memang masih menjadi andalan Indonesia untuk nomor ganda putra. Meski dalam beberapa turnamen terakhir, Kevin/Marcus kurang begitu menonjol prestasinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X