Yeremia Nyanyi Ratapi Lututnya yang Cedera: Sebenarnya Nyesek Cuma Kok Malah Lucu!

- Minggu, 19 Juni 2022 | 22:01 WIB
Kolase Yeremia Rambitan dan kakinya yang cedera. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/TikTok @Yeremia)
Kolase Yeremia Rambitan dan kakinya yang cedera. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/TikTok @Yeremia)

Ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan meratapi lututnya yang mengalami cedera saat bertanding di Indonesia Open 2022. Sejumlah netizen ikut merasakan kesedihan, namun mereka juga tertawa di saat bersamaan karena suara Yeremia yang bersenandung.

Yeremia, yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana, mendapati cedera saat menghadapi pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak perempat final Indonesia Open 2022, Jumat (17/6/2022).

Yere terlihat kesakitan dan tidak bisa bermain normal karena salah memposisikan kakinya setelah melompat saat unggul 20-17 pada gim ketiga.

Baca juga: Merinding, Ternyata Kita Hidup Bersama dengan Jin Qorin, Jin yang Mendampingi Manusia!

Setelah mendapatkan perawatan, Yeremia harus menepi dari turnamen setidaknya tiga sampai enam bulan untuk menjalani terapi akibat cedera lutut yang dialaminya.

Atlet berusia 22 tahun itu terus memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kakinya. Terbaru, dia mengambil video yang menunjukkan lututnya yang cedera sambil bernyanyi. Klip diunggahnya ke TikTok

“Kau bisa patahkan kakiku tapi tidak mimpi-mimpiku,” Yeremia bersenandung.

Klip itu kemudian tersebar di media sosial, yang diunggah ulang di Twitter oleh akun @PRAMYEREZONE, yang dilihat Indozone, Minggu (19/6/2022).

 

 

Melihat atlet kesayangannya cedera, sejumlah netizen ikut prihatin. Hanya saja, mereka juga tertawa mendengar suara Yeremia.

“Yer sound nya kenapa gak pake musik aja kenapa harus nyanyi sendiri... kan jd ngakak gue,” komentar @namdodozz.

"Gw sedih pdhl malah jdinya ngakak,” balas @elliojans.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X