The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jonatan Christie Resmi Tunangan, Netizen: Hari Patah Hati Nasional
Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)
Sport

Jonatan Christie Resmi Tunangan, Netizen: Hari Patah Hati Nasional

Mengejutkan.

Senin, 27 Desember 2021 09:39 WIB 27 Desember 2021, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Minggu (26/12/2021) bisa menjadi hari patah hati nasional bagi para pecinta bulu tangkis, terutama para penggemar Jonatan Christie. Pasalnya pebulutangkis yang kerap disapa Jojo itu resmi bertunangan dengan kekasihnya, yakni Shania Junianatha.

Kabar resminya Jontahan bertunangan dengan sang kekasih sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Terlebih Jonatan memang sudah menjalin kisah cinta dengan Shania dalam kurun waktu yang cukup lama.

Baca juga: Pelatih timnas Sebut Indonesia Miliki  Dua Perenang Gen Z Berpotensial

Kabar gembira terkait Jontahan bertunangan dengan Shania sendiri didapatkan Indozone dari akun Twitter @BadmintonTalk. Dalam caption postingan @BadmintonTalk mereka pun mengucapkan selamat bertunangan kepada Jonatan dan Shania.

Akan tetapi bagi para penggemar Jonatan yang memang mayoritas adalah perempuan, tentu kabar ini cukup menyesakkan. Bahkan sebagian dari mereka sepakat menjadikan hari pertunangan Jonatan sebagai hari patah hati nasional.

"Konsep bujang pbsi akhir tahun: liburan-tunangan. konsep bujang pbsi awal tahun: status baru," balas pemilik akun @anaklucuuuu.

"Ni pbsi liburan anak-anak pelatnas lama bukan dalam rangka para penghuninya ikutan nikah massal kan? Jonatan tunangan, Vito tunangan. Yaampun hatiku," balas pemilik akun @annisabalqis.

"Jadi hari patah hati nasional gak ya?" balas pemilik akun @caltharea.

Sebagaimana diketahui, Jonatan memang salah satu pebulutangkis andalan Indonesia. Bahkan pada gelaran Piala Thomas 2020 kemarin, Jonatan sukses menjadi penentu kemenangan Indonesia atas China di partai final.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US