Jean Todt Kabarkan Kondisi Terkini Pembalap F1 Schumacher Pasca Kecelakaan 8 Tahun Lalu

- Kamis, 3 Juni 2021 | 15:25 WIB
Michael Schumacher. (photo/ferrari.com)
Michael Schumacher. (photo/ferrari.com)

Tidak banyak kabar tentang kondisi pembalap Formula 1, Michael Schumacher saat ini, tetapi mantan bosnya di Ferrari, Jean Todt masih mengunujungi juara dunia 7 kali itu setidaknya 2 kali sebulan.

Schumacher masih menjalani pengobatan setelah mengalami cedera kepala parah dalam kecelakaan ski 2013 lalu di Pegunungan Alpen, Prancis.

Pembalap 52 tahun itu, harus menjalani 2 kali operasi dan sempat mengalami koma selama 6 bulan.

Dia akhirnya dipindahkan ke rumah sakit lain setelah keluar dari koma pada tahun 2014 dan setelah 250 hari diizinkan untuk kembali ke rumahnya di Danau Jenewa, Swiss.

"Saya tidak meninggalkannya sendirian. Dia, (istrinya) Corinna, keluarga, kami memiliki begitu banyak pengalaman bersama. Keindahan dari apa yang telah kami alami adalah bagian dari kami dan itu terus," ungkap Todt pada media Italia, Corriere della Serra.

"Saya melihat Michael minggu lalu. Dia berjuang."

"Dia memiliki istri yang luar biasa di sebelahnya, dia memiliki anak-anaknya, perawatnya, dan kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya. juga mendoakan yang terbaik untuk keluarga."

"Yang bisa saya lakukan adalah dekat dengan mereka sampai saya bisa melakukan sesuatu, dan kemudian saya akan melakukannya."

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X