GP Mexico City: Lewis Hamilton Mewaspadai Ancaman Red Bull 

- Jumat, 5 November 2021 | 16:11 WIB
Foto: Mobil balap Lewis Hamilton-Dok F1
Foto: Mobil balap Lewis Hamilton-Dok F1

Balapan dengan cara benar dan jika kalah juga dengan cara benar.

Juara bertahan Formula 1 (F1) Lewis Hamilton (Mercedes) berharap sirkuit Meksiko dapat bersahabat bagi dirinya guna menghadapi rival sengit Max Verstappen (Redbull Racing).

Di tengah perebutan gelar juara dunia F1 yang masih tersisa 5 race mendatang, Hamilton tertinggal sebanyak 12 point dari Verstappen. Meski begitu pembalap berusia 36 tahun ini mengaku akan tampil bersemangat dan menjunjung tinggi fair play.

Baca juga: 6 Hari Lagi Hyundai Creta Resmi Mengaspal di GIIAS 2021, Ini Bocoran Lengkapnya!

Dilansir skysports.com, Hamilton mengatakan ia berniat memenangkan balapan dengan cara benar dan jika kalah juga dengan cara benar.

"Seperti diketahui di 2019 Redbull pernah tampil sedikit lebih cepat dari kita di sirkuit yang disebut sirkuitnya Redbull Track tetapi jangan terlupakan di sirkuit sama kita juga pernah menjuarai balapan pada 2016 silam," ungkap Hamilton.

Tertinggal 12 point dibelakang Verstappen, Hamilton tidak ingin melihat masa lalu ia berharap dapat memacu jet darat di sirkuit dengan maksimal dan menyerahkan sepenuhnya pada performa mesin Mercedes yang dipacunya. "Kita berusaha untuk menjadi yang tercepat dari para rival," tambahnya.

Hamilton dan Verstappen kembali bertarung memacu jet daratnya pada F1 GP Meksiko 2021, Senin (8/11/2021) pukul 02.00 WIB. Balapan itu berlangsung di Sirkuit Autódromo Hermanos Rodríguez, Meksiko.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X