Momen Haru Atlet Kalungkan Medali Olimpiade Tokyo ke Sang Ayah Sebagai Tanda Terima Kasih

- Senin, 9 Agustus 2021 | 11:34 WIB
Pebulu tangkis Jepang Yuta Watanabe mengalungkan medali perunggu Olimpiade Tokyo kepada sang ayah sebagai tanda terima kasih. (Istimewa)
Pebulu tangkis Jepang Yuta Watanabe mengalungkan medali perunggu Olimpiade Tokyo kepada sang ayah sebagai tanda terima kasih. (Istimewa)

Sebuah video memperlihatkan pebulu tangkis Jepang Yuta Watanabe mengalungkan medali perunggu Olimpiade Tokyo ke sang ayah viral di media sosial. Yuta melakukan hal tersebut sebagai bentuk tanda terima kasih kepada ayahnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @WIW_on_Twi, terlihat Yuta yang baru pulang dari Kampung Olimpiade usai meraih medali perunggu bulu tangkis langsung mendatangi kediaman ayahnya.

"Peraih medali perunggu bulu tangkis ganda campuran Olimpiade Tokyo Yuta Watanabe menghadiahkan medalinya kepada sang ayah," cuit akun tersebut.

Setibanya di rumah, Yuta langsung mengalungkan medali perunggu yang diraihnya itu kepada ayahnya dan mengucapkan terima kasih.

"Kebetulan di sini akan ku pakaiakan untuk ayah, terima kasih ayah," kata Yuta dalam bahasa Jepang dikutip Indozone, Senin (9/8/2021).

"Ini berat sekali ya, tapi bagi ayah ini terlihat seperti emas. Ini sudah cukup," jawab sang ayah dengan suportif.

Momen tersebut sontak mendatangkan berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang merasa haru dengan sikap Yuta.

"Yuta si anak baik, anak penyayang, sayang yuta banyak2," kata @happy_girl_07

"Sweetnya Yuta nurun dari papahnya ternyata," ujar @amel_naurah

"Nangis gue," kata @xixixixlutuna

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X