OneSixEight Ikut Kejuaraan Dunia Motocross, Ini Kata Littarahma

- Minggu, 15 Maret 2020 | 18:34 WIB
Tim OneSixEight dipastikan mengikuti dua seri Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2020. (Dok. OneSixEight)
Tim OneSixEight dipastikan mengikuti dua seri Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2020. (Dok. OneSixEight)

OneSixEight Racing Team dipastikan mengikuti Kejuaraan Dunia Balap Motocross (MXGP) musim 2020. Ada dua seri yang bakal diikuti tim yang digawangi mantan atlet voli Littarahma tersebut.

OneSixEight bakal meramaikan putaran MXGP di Jakarta (28 Juni) dan Palembang (5 Juli). Mereka menurunkan komposisi penuh dalam putaran tersebut. 

Sebenarnya, OneSixEight juga ikut dua putaran MXGP musim lalu. Namun, kali ini ada yang berbeda dari tim yang dibela mantan pembalap Moto2, Doni Tata Pradipta, tersebut.

"Yang spesial tahun ini, seluruh pembalap OneSixEight Motocross Team dan juga tim satelit kami, Kuta Motocross, bakal ikut serta," kata Littarahma di Jakarta.

Target yang dipasang terbilang realistis. Pasangan dari Mevans Sanggramawijaya itu hanya ingin OneSixEight menjadi Tim Indonesia terbaik dalam dua seri tersebut.

"Secara fisik persiapannya harus lebih bagus tahun ini. Untuk turun di MXGP semuanya harus mendukung. Baik fisik, teknik, motor dan mekanik," tuturnya.

Perubahan Manajemen 

-
Pemilik OneSixEight, Littarahma, bersama sang suami, Mevans Sanggramawijaya, yang berprofesi sebagai pembalap. (Dok. OneSixEight)

Dalam kesempatan ini, Littarahma juga mengumumkan sang suam tak lagi masuk dalam jajaran manajemen. Mevans kini fokus dengan statusnya sebagai pembalap. 

Meski demikian, dia memastikan tak akan memberikan perlakuan khusus. Semua pembalap, lanjutnya, akan diberi perlakuan yang sama. 

"Sekalipun dia suami saya," jawab Littarahma sembari tertawa.

Di manajemen OneSixEight, Littarahma yang menjabat sebagai owner akan didampingi Nadia Destriningtias sebagai manager marketing. Sementara mantan pembalap Moto2, Doni Tata, diangkat sebagai Chief Supermoto Division.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X