Model Seksi Kinsey Wolanski Kenang Kobe dengan Cara Kontroversial

- Selasa, 4 Februari 2020 | 06:04 WIB
Kinsey Wolanski. (Instagram/@kinseysue2)
Kinsey Wolanski. (Instagram/@kinseysue2)

Masih ingatkah kalian dengan penyusup seksi di final Liga Champions 2018/2019 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Ya dia adalah model majalah dewasa Kinsey Wolanski.

Menurutnya, aksi menerobos masuk ke lapangan adalah aksi yang telah lama ia persiapkan demi meraih sejumlah uang dan popularitas.

"Pada saat saya berusia 30 tahun, saya berencana menghasilkan cukup uang untuk pensiun. Salah satu caranya adalah menerobos ke dalam pertandingan Liga Champions," kata Kinsey Wolanski dilansir dari Daily Mail.

"Hasilnya, followers Instagram bertambah menjadi 300 ribu. Anda tidak bisa membeli publisitas semacam itu," tambahnya.

Aksinya tersebut sukses menarik perhatian publik, Namun tentunya ada konsekuensi yang harus ia tanggung, yaitu hukuman penjara. Kendati demikian, model tersebut seolah tak kapok dalam melakukan serangkaian aksi kontroversial selanjutnya.

Baru-baru ini, Kinsey Wolanski kembali membuat aksi dengan memanfaatkan momen meninggalnya Kobe Bryant dan Piala Dunia Ski yang digelar di Austria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kronen Zeitung (@kronen.zeitung) on

Kinsey Wolanski memanfaatkan momen tersebut dengan kembali menyusup ke tengah lapangan dan membentangkan tulisan "RIP Kobe 24 #legend 24" pada selembar kertas putih.

Akibat aksinya tersebut Kinsey Wolanski kini tengah menanti hukuman yang akan ia terima.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X