The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Kalahkan Cerrone, McGregor Berpeluang Bertanding dengan Khabib?
MMA Mixed Martial Arts - UFC 246, Conor McGregor, Minggu (19/1). (photo/REUTERS/Mark J. Rebilas)
Sport

Usai Kalahkan Cerrone, McGregor Berpeluang Bertanding dengan Khabib?

Minggu, 19 Januari 2020 21:47 WIB 19 Januari 2020, 21:47 WIB

INDOZONE.ID - Petarung MMA Conor McGregor melakukan kuncian dan serangan pukulan ke Donald Cerrone pada pertarungan kelas welter UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/1). 

Karena kemenangannya, Presiden UFC, Dana White, menilai Khabib Nurmagomedov berpeluang menjadi lawan berikutnya Conor McGregor.

McGregor mengaku sudah ditawari Presiden UFC, Dana White, untuk bersiap melawan Khabib dalam UFC 249. Khabib sendiri sedianya akan menghadapi Tony Ferguson pada 18 April 2020.

Jorge Masdival sempat digadang-gadang sebagai calon lawan McGregor. Namun White, mengungkapkan bahwa The Notarious masih penasaran untuk membalas kekalahannya dengan Khabib.

Ia menegaskan rematch kedua petarung ini sangat mungkin direalisasikan.

"Jika Conor dan Masvidal bertarung, tak satu pun dari mereka akan mendapatkan gelar. Meskipun Conor menginginkan gelar 'BMF' (milik Masvidal), tapi ia bukan juara dunia. Pertarungan dengan Khabib jelas bisa diwujudkan." ujar Dana White usai laga McGregor vs Corrone dikutip dari MMAjunkie.

McGregor sebelumnya mengaku bisa rematch melawan Khabib, di negara asal Khabib di Rusia tepatnya di Moskow.

Namun White menegaskan duel ini tak mungkin digelar di Moskow, ia juga mengatakan bahwa dia mengerti keinginan Conor McGregor untuk segera mendapatkan kesempatan untuk bertarung lagi melawan Khabib.

"Itu tidak akan terjadi di Moskow. Mengapa menurut Anda itu tidak akan terjadi di Moskow? Ada sangat banyak alasan," tuturnya.

"Secara realistis, Vegas selalu menjadi tempat yang paling masuk akal ketika Anda menggelar pertandingan besar. Sayangnya, Khabib tak senang dengan Vegas setelah apa yang terjadi padanya terakhir kali di sana," kata dia.

Dana White mengaku ingin melihat situasi terlebih dahulu daripada langsung membuat keputusan untuk mengadakan rematch tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US