Gaya Riding Alex Rins di Paddock Sirkuit Mandalika ngeselin, Seperti Motor Mainan

- Senin, 14 Februari 2022 | 15:49 WIB
Pebalap Team Suzuki ECstar MotoGP berada di atas jok Nex II (PT SIS)
Pebalap Team Suzuki ECstar MotoGP berada di atas jok Nex II (PT SIS)

Biasa mengebut dengan motor sport ber-cc besar, pebalap motor Joan Mir dan Alex Rins, yang tergabung dalam Team Suzuki Ecstar MotoGP, tertangkap kamera berkendara dengan Suzuki NEX II yang merupakan jenis skutik.

Diketahui, Joan Mir dan Alex Rins juga mengikuti agenda balap Grand Prix of Indonesia, 18-20 Maret 2022 mendatang, sebelum itu terjadi keduanya tampak senang saat mengendarai motor bebek otomatis berdimensi cilik di area Sirkuit Pertamina Mandalika pada sesi tes pramusim 11-13 Februari 2022 kemarin.

-
Alex Rins riding Suzuki Nex II seperti mengendarai motor mainan

 

Bahkan, gaya berkendara (riding) Alex Rins terlihat ngeselin, skutik kecil itu seakan seperti sebuah "mainan" baginya. 

Momen langka ini terjadi lantaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) "mengikat" kerjasama dengan mereka sebagai pebalap di dalam team Suzuki Ecstar.

Baca juga: Hasil Hari Pertama Tes Pramusim MotoGP Mandalika: Pol Espargaro Tercepat


NEX II dan NEX Crossover yang mereka gunakan memiliki penampilan design livery khusus dengan mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik, sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut. 

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022," beber Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS dalam siaran pers yang diterima Indozone (14/2/2022). 

Sedikitnya, PT SIS menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka selama di area paddock sirkuit. 

Skutik berdimensi  kompak dan bobot yang ringan tersebut, bertransmisi otomatis yang dibekali oleh mesin 115cc Fuel Injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance).

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X