15 Skater Junior Tanah Air Ramaikan SK8TURDAY, Ada yang Umur 5 Tahun

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 13:00 WIB
Skate Junior sedang melakukan Trik di SK8TURDAY. (INDOZONE/Ristuyana).
Skate Junior sedang melakukan Trik di SK8TURDAY. (INDOZONE/Ristuyana).

Antusiasme peserta di Event SK8TURDAY Vol 6 yang resmi digelar Sabtu ini di Crooz Box Park, Duren Tiga, Jakarta Selatan begitu tinggi. Ini terlihat dari kesiapan para skater junior yang satu per satu melakukan latihan sebelum kompetisi dimulai.

Sedikitnya ada sebanyak 15 peskater junior berusia mulai dari 5 sampai 15 tahun terdiri dari laki-laki dan perempuan mengikuti dan berkompetisi dalam event bertajuk SK8TURDAY yang merupakan hasil kolaborasi antara brand fashion lifestyle Crooz dengan Indozone.

-
Skater junior ini sedang melakukan aksinya

Baca juga: Bakal Gantung Helm, Kimi Raikkonen Tak Sabar Selesaikan Musim Balap F1 2021

Mereka berkompetisi di pool class U15 yang dikhususkan bagi skater di bawah 15 tahun. Tampil sebagai pembuka atau first starter yaitu Jedd Mattaniah Tambunan Santosa (8 tahun), ia sempat memukau penonton dengan melajukan papan seluncurnya dalam satu run di pool  walaupun akhirnya Jedd sempat terjatuh dan sepatu kanannya terlepas dari kaki.

Lain lagi melihat starter kedua sekaligus termuda di kompetisi pool class U15, Alisha Tara Salsabilla (5 tahun), perempuan cilik ini tampak bersemangat di pool, dengan semangat tinggi skater cilik itu pun lihai meluncurkan papan seluncurnya tanpa terjatuh.

"Semua peserta diwajibkan untuk menggunakan pelindung di kompetisi ini, seperti memakai helm, decker lutut, dan siku tangan serta bersepatu untuk melindungi kaki," terang Ronni Yogasara salah satu tim juri di SK8TURDAY, Sabtu ini.

Sementara, panitia penyelenggara menyiapkan hadiah mencapai total Rp 20 juta rupiah. Tiga juara kelas pool class U15 masing-masing akan mendapatkan Rp 3 juta, Rp 1,5 juta dan Rp 800 ribu.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X