Inilah 3 Juara Open Class SK8TURDAY Vol 6, Nyimas Bunga Cinta Raih Juara Pertama

- Minggu, 12 Desember 2021 | 10:38 WIB
Kiri: Nyimas Bunga Cinta yang menjadi juara pertama di SK8TURDAY. (INDOZONE/M Fadli), kanan: para juara Open Class. (Instagram/@crooz.id)
Kiri: Nyimas Bunga Cinta yang menjadi juara pertama di SK8TURDAY. (INDOZONE/M Fadli), kanan: para juara Open Class. (Instagram/@crooz.id)

Kompetisi skateboard untuk kelas Pool Open Class di gelaran SK8TURDAY Vol 6 akhirnya resmi mengumumkan para juaranya pada Sabtu (11/12/2021). Setelah sempat tertunda karena hujan, pihak juri pun mengumumkan tiga nama yang menjadi pemenang di kompetisi tersebut.

Adalah Nyimas Bunga Cinta, yang terpilih menjadi juara pertama. Disusul oleh Derian sebagai juara dua dan Yusy Firdaus di juara ketiga. Masing-masing dari mereka berhasil menerima uang sebesar Rp 5 juta, Rp 3 juta, dan Rp 1,5 juta.

Ketiganya dianggap juri memiliki kualifikasi sebagai juara lantara mendapat poin tertinggi di antara 10 finalis lainnya. Termasuk Nyimas yang penampilannya dianggap bersih dengan variasi trik di setiap ran yang ia kuasai.

-
Aksi Nyimas Bunga CInta, Skater Berhijab di Sk8TURDAY. (INDOZONE).

Baca Juga: Densu Sukses Kalahkan Bima Arya di Laga Basket 3 on 3,  Bima Push up Sebanyak 50 kali

Yang menarik adalah penampilan Derian yang tadinya sempat tertunda karena area Crooz Box Park diguyur hujan. Awalnya penampilannya akan ditunda sampai keesokan harinya. Namun melihat cuaca kembali terang, penampilan Derian pun akhirnya bisa dilanjutkan dan membuat dirinya meraih poin tertinggi kedua setelah Nyimas.

Sebelumnya, para juri sempat mengumumkan nama para pemanang di kompetisi Under 15 yang menampilkan para skater cilik. Para juri pun mengumumkan bahwa Dhafi, Narendra, dan Jed berhasil meraih juara di kelas Under 15 tersebut.

Dengan begitu, acara yang digelar oleh Crooz dan Indozone yang digelar selama seharian  tersebut akhirnya melahirkan juara dikompetisi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X