Sesumbar Jake Paul, Merasa Karirnya Lebih Menantang dari Muhammad Ali Hingga Mike Tyson

- Jumat, 19 November 2021 | 15:30 WIB
Jake Paul (Instagram/@jakepaul)
Jake Paul (Instagram/@jakepaul)

Jake Paul sesumbar dengan mengklaim bahwa karirnya lebih menantang daripada petinju-petinju legendaris seperti Muhammad Ali, Mike Tyson, dan Floyd Mayweather.

YouTuber yang alih profesi menjadi petinju itu akan melawan saudara laki-laki Tyson Fury, Tommy Fury, bulan depan dalam pertarungan pertamanya melawan petinju sungguhan.

Jake sebelumnya telah bertarung dengan sesama YouTuber, yakni mantan bintang NBA dan 2 mantan petinju MMA, tetapi pria berusia 24 tahun itu merasa dia lebih menguji dirinya sendiri di awalnya karirnya ketimbang sejumlah legenda tinju.

“Tidak seorang pun dari Muhammad Ali hingga Mike Tyson hingga Floyd Mayweather menguji diri mereka sendiri sebanyak saya di pertarungan keempat saya,” katanya Jake yang memiliki rekor profesional 4-0 dikutip dari Daily Star, Jumat (19/11/2021).

Jake juga berkaca terhadap keberhasilannya mengalahkan mantan bintang UFC Tyron Woodley pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Tommy Fury Siap Naik Ring Hadapi Jake Paul Desember Ini

"Ini adalah ujian nyata pertama yang saya lewati. Seorang juara UFC yang mendominasi UFC dengan pukulan overhand kanannya yang besar. Dia memukul saya dengan tembakan di ronde keempat yang tidak berarti apa-apa. Saya memakannya dengan sangat mudah dan terus bergerak," kenangnya.

Dia berharap kemenangannya tersebut dapat menjadi pengalaman untuk dibawa ke pertarungan berikutnya.

“Saya menemukan cara untuk menang dan lulus ujian pertama saya dalam pertarungan profesional keempat saya. Saya belajar banyak tentang diri saya dan apa yang saya mampu dan tampil di bawah tekanan. Saya berharap dapat membawa pengalaman itu ke pertarungan saya berikutnya," imbuh adik laki-laki Logan Paul itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X