The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tren Basket Meningkat, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih
Erick Thohir di Hall Basket Senayan, Jakarta. (Instagram/@erickthohir)
Sport

Tren Basket Meningkat, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 20 Januari 2022 21:13 WIB 20 Januari 2022, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir baru-baru ini menyempatkan diri untuk menyaksikan seri 1 Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Erick yang juga anggota dari FIBA Central Board Member tersebut tampak antusias saat menyaksikan pertandingan antara RANS PIK Basketball vs Satria Muda Pertamina.

Eks Presiden Inter Milan itu menjelaskan jika saat ini tren olahraga basket di Tanah Air sedang meningkat. Erick pun mengucapkan terima kasih kepada para pemilik klub basket, terutama generasi muda yang juga para artis ternama yang terus memberikan supportnya di dunia olahraga.

"Kalau saya senang sekali, kenapa? Basket itu sekarang trennya sedang naik, terima kasih kepada Baim, sama Raffi dan Gading dan lainnya para pemilik klub yang baru," kata Erick dalam sebuah obrolan di video yang diunggah ke Instagramnya.

BACA JUGA: Erick Thohir Pastikan Investasi di Generasi Muda Jadi Bagian Kunci Menjaga Pertumbuhan RI

Erick mengakui saat ini negara tengah kehilangan dunia olahraga dibandingkan negara-negara besar. Karena menurutnya negara yang mementingkan olahraga, rakyatnya mestinya akan sehat.

"Kalau bangsa yang sering olahraga mestinya lebih sehat dan lebih mudah menjaga daripada mengobati," tandasnya.

Erick juga memberikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah memeriahkan kompetisi liga bola basket nasional, IBL 2022. Walaupun memiliki keterbatasan jumlah penonton karena pandemi Covid-19, namun para penonton, perangkat pertandingan, pemain, hingga seluruh orang yang terlibat harus melewati prosedur kesehatan yang sudah ditentukan oleh petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US