Jake Paul Hadiahi Dustin Poirier Kalung Rantai 'Conor McGregor Tidur' Plus Surat

- Senin, 19 Juli 2021 | 12:37 WIB
Hadiah dari Jake Paul untuk Dustin Poirier. (photo/Twitter/@jakepaul/@DustinPoirier)
Hadiah dari Jake Paul untuk Dustin Poirier. (photo/Twitter/@jakepaul/@DustinPoirier)

Jake Paul telah menghadiahkan kalung rantai 'Conor McGregor tidur' senilai $ 100.000 kepada Dustin Poirier lengkap dengan catatan tulisan tangan.

Sebelumnya, bintang YouTube yang beralih menjadi petinju itu mengejek McGregor sebelum pertarungan ketiganya dengan Poirier dengan membuat perhiasan berbentuk petarung Irlandia itu tertidur. 

Jake juga menggoda McGregor untuk kembali ke ring tinju untuk pertama kalinya dalam 4 tahun untuk melawannya, tetapi rencana berubah ketika petinju Irlandia itu mengalami patah kaki serius dalam pertarungan ketiganya.

"Dear Dustin. Selamat atas kemenangan yang Anda peroleh. Saya suka apa yang Anda lakukan dengan Yayasan Pertarungan Baik Anda! Anda pantas mendapatkan rantai ini lebih dari saya!," isi surat Jake pada Poirier.

"Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan! Teruslah menang! Love Jake, PS Katakan pada Jolie (istri Poirier) aku menyapa – dia badass!"

Sementara itu, Poirier mengatakan dia akan melelang kalung rantai itu di mana hasilnya digunakan untuk amal.

Di sisi lain, Jake akan menghadapi mantan juara UFC lainnya dalam pertandingan tinju berikutnya ketika dia berhadapan dengan mantan raja kelas welter Tyron Woodley pada 29 Agustus di Cleveland, Ohio.

Meski begitu, dia belum menyerah pada rencananya untuk akhirnya menghadapi McGregor, begitu pemain Irlandia itu kembali dari patah kakinya tahun depan.

“Itu bisa terjadi,” katanya kepada wartawan pada hari Selasa ketika dia ditanya tentang potensi pertarungan dengan McGregor di masa depan.

"Delapan belas bulan yang lalu, saya mengatakan saya ingin melawan Conor dan orang-orang tertawa, sekarang saya menertawakan Conor - dia membutuhkan Jake Paul lebih dari saya membutuhkannya."

"Saya akan menjatuhkan gigi palsu itu dari mulutnya, McGregor tidak akan punya kesempatan."
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X