Conor McGregor Diharapkan Lebih Memilih Penjara Dibanding Melawan Islam Makhachev

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 21:04 WIB
Conor McGregor vs Islam Makhachev. (Photo/Twitter)
Conor McGregor vs Islam Makhachev. (Photo/Twitter)

Conor McGregor telah diperingatkan bahwa penjara akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada pertarungan potensial UFC dengan Islam Makhachev.

McGregor yang berusia 33 tahun itu telah absen sejak kalah dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier di mana pemain Irlandia itu mengalami patah kaki.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (16/10/2021), rumor telah tersebar luas tentang siapa yang akan dia hadapi saat kembali, dengan pertarungan keempat dengan Poirier atau pertarungan trilogi dengan Nate Diaz dianggap sebagai salah satu opsi yang paling mungkin.

Baca juga: Heboh Cuaca Terik di Tanah Air saat Ini Disebut Gelombang Panas, BMKG: Hoaks!

McGregor memiliki dua pertarungan tersisa pada kontrak UFC-nya saat ini sehingga tidak mungkin untuk beralih kode dalam waktu dekat - dan telah diperingatkan tentang mengejar pertarungan dengan bintang ringan Rusia Makhachev.

Rusia Makhachev saat ini berada di urutan kelima dalam peringkat kelas ringan, empat tempat di atas McGregor, menyusul kemenangannya atas Thiago Moses. Dan sekarang manajernya, Ali Abdelaziz, telah mengirimkan peringatan serius.

Adelaziz mengacu pada kekalahan terkenal McGregor melawan warga Dagestan lainnya, Khabib Nurmagomedov, yang dominan dalam mencetak kemenangan submission pada ronde keempat atas rival sengitnya pada 2018.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X