Mike Tyson Bongkar Rahasia Tubuh Tetap Prima di Usia 55 Tahun: Terapi Sel Punca

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:21 WIB
Mike Tyson. (photo/Instagram/@miketyson)
Mike Tyson. (photo/Instagram/@miketyson)

Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson mengklaim bahwa dia menjalani perawatan sel punca beberapa tahun yang lalu, yang membuat tubuhnya tetap prima di usia 55 tahun.

Setelah pensiun dari tinju pada tahun 2005, Tyson mundur sepenuhnya dari olahraga dan mulai mengalami kenaikan berat badan.

Ini semua berubah beberapa tahun yang lalu, ketika Tyson membuat keputusan untuk mengubah hidupnya dan kembali ke bentuk yang siap untuk bertarung.

Baca juga: Soal Video Khabib Nurmagomedov Gulat dengan Beruang di Umur 9 Tahun, Ini Reaksi Mike Tyson

Selain mengubah pola makan dan rutinitas hariannya, Tyson baru-baru ini menyatakan bahwa ia menjalani terapi sel punca untuk membantu transformasi tubuhnya.

Dalam cuplikan wawancara yang baru-baru ini muncul kembali dengan LL Cool J di SiriusXM tahun lalu, melalui The Sun, Tyson memberi tahu sang rapper tentang menjalani terapi, yang bertujuan untuk memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam tubuh dan mengobati atau mencegah penyakit.

"Ya. Saat diambil darahnya berwarna merah dan ketika kembali hampir seperti cairan (sic)," kata Tyson.

"Saya hampir bisa melihat melalui darah, dan kemudian mereka menyuntikkannya ke dalam diri saya."

"Dan aku sudah aneh sejak itu, aku harus seimbang sekarang."

Sejak menjalani transformasi tubuhnya yang luar biasa, Tyson kembali bertinju dengan hasil yang luar biasa.

Dia baru-baru ini berkompetisi untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu setengah dekade dalam pertarungan eksibisi melawan sesama legenda Roy Jones Jr. Sementara Jones terlihat tidak bugar, Tyson terlihat dalam kondisi puncak.

Meski pertarungan itu dianggap seri, tapi Tyson memenangkan pertarungan di mata sebagian besar penonton dan tidak sedikit yang merasa terkesan sepanjang kontes.

Setelah kesuksesan bayar-per-tayang dari pertarungannya dengan Jones Jr, Tyson diperkirakan akan kembali ke ring lagi, baik akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Mengenai lawannya belum diumumkan, namun, Tyson telah berlatih intensif dengan pelatih Rafael Cordeiro dan terlihat siap untuk pertarungan lain dalam waku dekat.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X