Putra Legenda Tinju Chris Eubank Ditemukan Tewas di Pantai, Tinggalkan Bayi Umur 1 Bulan

- Senin, 12 Juli 2021 | 15:32 WIB
Sebastian Eubank, putra legenda tinju Chris Eubank. (photo/Instagram/@sebeubank)
Sebastian Eubank, putra legenda tinju Chris Eubank. (photo/Instagram/@sebeubank)

Putra legenda tinju Chris Eubank, Sebastian Eubank, meninggal secara tragis di Dubai, Kamis (8/7/2021).

Petarung seni bela diri campuran yang baru berusia 29 tahun itu ditemukan tewas di pantai.

Dijuluki Alka Lion, Sebastian mengikuti jejak ayah dan kakak laki-lakinya Chris Jr ke dunia tinju, tetapi umurnya ternyata tidak panjang.

Sebastian untuk pertama kalinya menjadi ayah sebulan yang lalu dan mencari nafkah di UEA bersama istrinya, Salma.

Dia merupakan anak tertua ketiga dari 5 bersaudara Eubank dan lahir di Brighton, East Sussex sebelum pindah ke UEA sekitar 7 tahun lalu.

Awalnya, pada Rabu (7/7/2021), teman dekatnya Anthony de Bruijn (27), pergi makan malam dengan Sebastian 1 jam sebelum mengunjungi Cove Beach, restoran dan bar mewah di tepi kolam renang yang merupakan bagian dari kompleks hotel Caesars Palace Dubai senilai 1,5 miliar pounds.

Resort itu terletak di semenanjung buatan Bluewaters Island dan merupakan tempat berenang favorit bagi Sebastian sejak dibuka pada tahun 2018.

“Saya meninggalkannya sekitar pukul 17:30 dan dia mengadakan pertemuan sekitar pukul 19:30, saya tahu dia suka berenang dan baginya sesi 40 menit akan menjadi latihan yang bagus untuknya," ungkap Anthony.

“Dia adalah jiwa yang bebas - dia mengisi hari-harinya seperti ini."

“Setelah kami selesai, Seb pergi berbicara di lingkaran pria, dia senang berbagi pikiran dan perasaannya dengan orang lain dan mendengarkan mereka."

“Dia tidak punya masalah, dia hanya sangat spiritual dan ingin berbicara tentang hal-hal nyata yang penting. Dia ingin membantu."

Anthony mengungkapkan bagaimana Sebastian yang merupakan perenang berpengalaman, akan tinggal di rumahnya malam itu di Dubai.

Tapi ketika petinju itu tidak mengangkat telepon, Anthony langsung tahu ada yang tidak beres.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X