Pebulutangkis Taiwan Alami Luka Serius akibat Jadi Korban Gempa

- Selasa, 20 September 2022 | 11:52 WIB
Pebulutangkis putri andalan Taiwan Tai Tzu Ying. (Instagram/@tai_tzuying)
Pebulutangkis putri andalan Taiwan Tai Tzu Ying. (Instagram/@tai_tzuying)

Bencana gempa bumi berkekuatan 6,4 SR menguncang Taiwan, pada Sabtu (17/9/2022). Bahkan sehari berikutnya gempa susulan dengan kekuatan lebih besar, yakni 6,9 terjadi di Kabupaten Hualien, Taiwan.

Menurut laporan dari Green Matters, Selasa (20/9/2022), dua bencana gempa itu mengakibatkan 146 orang mengalami luka-luka. Bahkan seorang pebulutangkis lokal dikabarkan menjadi korban bencana tersebut.

Dari laporan yang sama, pebulutangkis yang belum diketahui identitasnya tersebut pun mengalami luka serius akibat tertimpa reruntuhan bangunan tempatnya berlatih.

Baca Juga: Rambah Dunia Model Usai Pensiun, Greysia Polii Disuruh Ikutan Asia Next Top Model!

Insiden nahas tersebut dialami sang pebulutangkis saat  bermain bulu tangkis di Kota Taoyuan. Pria tersebut dilaporkan mengalami robek di punggungnya dan memar karena bangunan runtuh.

Tim penyelamat pun lalu membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lanjutan mengenai pebulutangkis yang jadi korban gempa di Taiwan tersebut.

Baca Juga: Jadi Model Jam Tangan, Sifat Asli Kevin Sanjaya Terbongkar!

Mendengar kabar tersebut pebulutangkis putri andalan Taiwan Tai Tzu Ying menunjukkan rasa cemasnya. Melalui postingan di Instagram Storynya, Tai Tzu Ying mendoakan agar seluruh masyarakat Taiwan dilindungi dari bencana gempa tersebut.

Tai Tzu Ying sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di turnamen Denmark Open 2022, yang akan berlangsung di Odense, pada 18 hingga 23 Oktober 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X