Pake Peci, Bapak Ini Usai Salat Idul Adha Langsung Dukung Chico di Malaysia Masters 2022

- Minggu, 10 Juli 2022 | 16:16 WIB
Kolase Chico Aura Dwi Wardoyo dan fans Indonesia dukung langsung di Malaysia Masters 2022. (Dok. PBSI)
Kolase Chico Aura Dwi Wardoyo dan fans Indonesia dukung langsung di Malaysia Masters 2022. (Dok. PBSI)

Seorang penggemar zone.id/tag/bulu-tangkis">bulu tangkis terekam memberikan dukungan secara langsung kepada pemain Indonesia yang berlaga di final Malaysia Masters 2022. Uniknya, fans tersebut terlihat masih menggunakan peci dan baju koko, sepertinya habis salat Idul Adha.

Video tersebut beredar di media sosial. Pada klip itu memperlihatkan tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, yang sedang bertanding melawan wakil Hong Kong Ng Ka Long Angus di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022).

Sementara di bagian tribun tampak sosok pria yang mengenakan baju koko, peci hitam dan masih membawa sajadah yang ia selempangkan di pundaknya.

“Bapak ini mendukung Chico yang tengah bertanding di final melawan Ng Ka Long,” tulis pengguna Twitter, yang dikutip Indozone.

 

 

Unggahan itu mendapat respons dari para pengguna Twitter lainnya. Banyak yang menduga sosok pria tersebut adalah Pak Yanto atau Haryanto Muamar, fans yang didaulat pemberi komando saat ajang bulu tangkis di Indonesia.

Baca juga: Gaya Ayu Ting Ting ke Ultah Anak Wendy Cagur, Tenteng Hermes Seharga Mobil 

“Seneng liat Indonesia selalu punya supporter tiap main dimanapun, sehat selalu pak Yanto,” balas @alicechou_

“Pak yantooo sehat sehat yaa pak,” balas @chaicha25.

Sementara Chico berhasil mengukir sejarah setelah menang di partai puncak. Dia membukukan sejarah baru dalam karirnya dengan menjuarai Malaysia Masters 2022, sekaligus menjadi atlet asal Papua pertama yang memenangi ajang BWF Super 500.

Pebulu tangkis peringkat ke-45 ini menumbangkan unggulan kedelapan Ng Ka Long Angus dengan dua gim langsung 22-20, 21-15.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X